Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Januari 2023 | 12:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari tahu hero support terbaik Mobile Legends yang paling berguna dalam tim. Siapa saja hero Mobile Legends ini?

Hero support menjadi penting dalam tim, namun sayang tidak banyak dilirik. Kenapa? Karena memang sulit untuk menjadi support tim.

Dari menjadi healer untuk menjaga HP rekan setim tetap terisi. Juga menjadi mendukung rekan tim dengan memberikan buff.

Dengan support tersebut, bisa jadi kunci sukses sebuah tim melibas lawannya. Rekan setim akan lebih fokus pada rolenya, tanpa khawatir HP habis.

Di lain sisi, hero support juga tidak memiliki damage besar untuk melawan. Juga butuh perlindungan timnya untuk bertahan.

Berikut ini tujuh hero support terbaik Mobile Legends yang sangat berguna dalam tim:

1. Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Menjadi hero support terbaik Mobile Legends, Estes terbukti dalam kejuaraan dunia M-series. Dukungan heal Estes pada tim memang sangat membantu.

Kelebihan Estes adalah skill yang memberikan regenerasi HP pada rekan setim dengan sangat cepat. Sehingga mereka bisa fokus menjalani rolenya.

2. Rafaela

Mobile Legends - Rafaela - Biomedic. (fandom)

Hero Mobile Legends ini kerap kena bully oleh lawan di early games, terlebih ia tidak bisa menghasilkan damage yang sakit.

Dibanding Estes, Rafaela memang tidak menghasilkan heal yang tinggi. Namun sebagai gantinya, ia memberikan buff peningkatan movement speed.

3. Carmila

Hero Mobile Legends - Carmila. (Moonton)

Hero support yang satu ini memang tidak populer, karena punya tingkat kesulitan tinggi. Karena harus di-build secara benar untuk bisa bekerja dengan baik.

Kelebihan Carmila ini bisa membersihkan lane dengan efektif. Bahkania bisa menyingkirkan tank dengan mudah yang ada di lane.

4. Mathilda

Hero Mobile Legends, Mathilda. (fandom)

Awalnya Mathilda bukan hero Mobile Legends yang populer. Namun semua berubah setelah banyak yang mengetahui hero support terbaik.

Sama seperti Carmila, Mathilda juga bisa memberikan buff peningkatan movement speed bagi rekan setim. Pastinya akan disukai para assassin dan fighter.

5. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Awal diluncurkan, Diggie sangat populer untuk digunakan. Sampai saat ini masih jadi hero support yang banyak dimainkan.

Kelebihan Diggie adalah dalam membersihkan efek negatif dari crowd control. Ia juga bisa menjadi perusak pergerakan lawan.

6. Faramis

Hero Faramis. (Mobile Legends)

Faramis akan menjadi hero support terbaik Mobile Legends menjadi pendukung terbaik dalam tim. Terutama memberikan efek kepada lawan.

Hero Mobile Legends ini punya skill yang bisa membuat pergerakan lawan terhenti. Hal ini akan sangat berguna dalam sebuah war.

7. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero Mobile Legends ini pun telah menjadi juru culik terbaik saat ini. Hero lawan yang diculik akan jadi bulan-bulan Kaja dan rekannya.

Bagaimana kemampuan menculik hero lawan tersebut menjadikan kaja sangat berguna dalam strategi tim. Menghabisi lawan satu persatu.

Itulah tujuh hero support terbaik Mobile Legends yang sangat berguna di dalam tim. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk permainan dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal