Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Januari 2023 | 08:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejutan menarik datang dari landak kuning usai memperkenalkan jajaran roster untuk MPL Season 11. Mantan coach RRQ, Acil yang berganti nama menjadi Adi kini didapuk menjadi coach ONIC untuk turnamen Mobile Legends tersebut.

Mengenai bergabungnya Acil atau Adi ke ONIC ini menuai berbagai reaksi dari sesama pro player. Salah satu yang memberikan reaksinya adalah Tuturu dalam live streaming di YouTube miliknya.

Diakui oleh Tuturu, kedatangan Acil ke ONIC bisa menjadi mimpi buruk untuk mantan tim asuhannya, RRQ. Tuturu pun mewaspadai performa Acil dan landak kuning yang kemungkinan dapat membantai sang raja di MPL Season 11 mendatang.

"Dari orangye ke kuning gak jauh lah. Kaget sekali saya adik-adik. Pastinya Adi (Acil) akan membantai RRQ nantinya," ungkap Tuturu.

Lebih lanjut, Tuturu menilai bahwa ONIC adalah tim yang kuat di MPL Season 11. Datangnya Acil tentu akan membawa pengaruh besar pada tim yang sukses menjadi juara MPL Season 10 lalu ini.

Jonathan Liandi dan Tuturu. (youtube/Jonathan Liandi)

"Jangan salah guys, ONIC itu strong. Nanti kalian akan menyaksikan sendiri, coach Adi (Acil) akan membantai satu land of dawn. Kalian baru nanti minta Acil stay, nggak ada lagi Acil out" lanjutnya menjelaskan.

Berpisahnya Acil dengan RRQ usai M4 World Championship lalu memang penuh dengan kontroversi dan hujatan. Acil dirasa salah mengambil keputusan dalam laga RRQ kontra Blacklist International saat dirinya memutuskan untuk tidak melakukan banned pada Estes.

Kedatangan Acil ke tim landak kuning ini terjadi usai ONIC resmi melepas Aldo dari jajaran coach ke Bigetron Alpha. Untuk MPL Season 11 mendatang, ONIC akan diperkuat dengan Coach Yeb, Acil dan Mars di tim coach-nya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series