Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Januari 2023 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan RRQ, Lemon baru-baru ini mengungkap hero fighter yang sangat cocok menjaid counter Gloo. Tidak banyak yang tahu, hero figther counter Gloo tersebut adalah Hilda.

Hal ini diungkap oleh Lemon saat melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, dirinya menggunakan Hilda di EXP laner. Di lane ini, Hilda milik Lemon harus berjumpa dengan Gloo.

Saat memulai game, Lemon begitu percaya diri mengalahkan hero OP ini di lane atas. Walaupun begitu, Lemon cukup kesusahan saat Gloo mengeluarkan skill 1 dan skill 2 miliknya.

Dirinya kemudian baru menyadari cara counter Gloo saat menggunakan Hilda yaitu dengan membawa hero tersebut untuk terlibat war di area rumput.

Ketika berada di area rumput, Hilda mendapat keuntungan karena memiliki efek regen dan shield. Hal ini yang membuat Gloo menjadi kerepotan menumbangkan Hilda saat dirinya berada di dalam rumput.

Hero Hilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Metode ini berlangsung secara terus menerus hingga Gloo bisa langsung tumbang dalam waktu singkat. Di video ini, Lemon juga kerap meminta bantuan rekan satu timnya untuk bisa melakukan counter Gloo dengan skill combo yang dimiliki.

Usai unggul secara lane, Lemon bersama Hilda yang sebelumnya di EXP lane kemudian berjalan ke area tengah bersama teman-temannya. Dalam game ini, tim Lemon akhirnya keluar sebagai juara usai base utama tim lawan hancur di tangan minion.

Bisa dicoba, itu tadi hero fighter counter Gloo yang digunakan oleh Lemon. Jika kamu kerap kerepotan dengan Gloo, pakai hero tersebut untuk membantai tim lawan ya.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial