Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Januari 2023 | 10:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roster EVOS Legends untuk MPL Season 11 telah resmi diungkap. Dari jajaran roster ini, banyak yang dibuat bertanya-tanya mengenai role baru Dlar di dalam tim macan putih yaitu sebagai Legends Creator.

Untuk MPL Season 10, EVOS Legends akan membawa Branz sebagai goldlaner, Hijumee sebagai midlaner, Saykots sebagai EXP laner, Pendragon sebagai EXP laner, Tazz sebagai jungler, Dreams sebagai roamer dan Ferxic sebagai jungler.

Uniknya, EXP laner asal Filipina, Dlar justru tidak mengemban tugas di role-nya tersebut. Dalam video perkenalan tersebut, Dlar mendapat role baru yaitu sebagai Legends Creator.

Hal ini jelas saja menuai berbagai pertanyaan dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Pasalnya, dalam pro scene, belum pernah ada player dengan role tersebut.

Menjawab rasa penasaran penggemar, Tazz dalam live streaming di YouTube Rekt mengungkap arti role baru Dlar di EVOS Legends untuk MPL Season 11 mendatang.

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 11. (youtube/EVOS TV)

Menurut Tazz, role baru Legends Creator ini hanyalah sebuah candaan. Hal tersebut karena Dlar diberi hak istimewa untuk dapat melakukan live streaming sambil ikut pertandingan tim macan putih.

"Itu cuma jokes doang, gara-gada dia bisa streaming sambil tanding terus dikasih privilege. Sebenarnya, syaratnya kan harus juara dulu" jelas Tazz.

Rekt lalu menjelaskan bahwa Dlar mendapat hak istimewa dari pihak EVOS untuk bisa melakukan live streaming saat masih berstatus sebagai pro player aktif. Pasalnya, syarat utama player EVOS bisa melakukan live streaming adalah menjadi juara dalam berbagai turnamen.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 12, Siap Akhiri Puasa Gelar?