Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Januari 2023 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero tank dibuat untuk secara khusus dapat menerima damage besar dari lawan. Selain itu, hero tank juga memiliki damage sakit yang membuatnya sangat menakutkan. Patut dicoba, berikut 5 hero tank dengan damage paling menyakitkan di META sekarang.

Dalam war, hero tank kerap menjadi penentu kemenangan dalam tim. Tugas utama hero tersebut adalah untuk melakukan inisiasi sekaligus pasang badan saat mendapat kiriman damage dari lawan.

Tidak hanya itu, hero tank memiliki tugas yang cukup banyak seperti menjaga keselamatan hero jungler dalam berbagai kondisi. Jika hero tank gagal menjalankan tugasnya, tim tentu akan mengalami kerugian.

Cocok dipakai di semua role yang ada di game Mobile Legends, berikut 5 hero tank dengan damage paling menyakitkan di META sekarang.

1. Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Crowd control yang tinggi membuat Lolita dikenal sebaga hero tank dengan damage paling menyakitkan. Skin 2 dari hero ini yaitu Guardian Bulwark bisa menjadi shield untuk menghalau damage dari lawan.

2. Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Kemampuannya untuk bertahan dari damage yang diberikan membuat Tigreal dapat digunakan di semua role. Selain itu, hero tank satu ini juga memiliki efek crowd control yang tinggi saat digunakan dalam war.

3. Gatotkaca

Skin Mobile Legends - Gatotkaca - Sentinel. (fandom)

Selanjutnya, hero tank dengan damage paling menyakitkan di META sekarang ini adalah Gatotkaca. Hero ini memiliki skill pasif unik yang membuatnya semakin kuat saat mendapat serangan dari hero lawan.

4. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Soal hero tank terkuat dan damage menyakitkan, Franco adalah salah satunya. Hero ini bisa melakukan counter untuk berbagai hero. Mobilitas tinggi dan Iron Hook on point serta combo skill yang pedih patut diwaspadai saat berjumpa hero tersebut.

5. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Efek crowd control Akai juga cukup menyakitkan, hal ini membuatnya sangat cocok untuk melakukan inisiasi. Selain itu, keuntungan Akai adalah Hurricane Dance yang bisa mengacaukan formasi lawan dalam war.

Menakutkan saat digunakan dengan benar di semua role yang ada. Itu tadi 5 hero tank dengan damage paling menyakitkan di META sekarang. Tertarik mencoba yang mana?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air