Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 31 Januari 2023 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberpa hero fighter Mobile Legends paling susah dimainkan bagi pemula. Karena butuh pengendalian dan penguasaan timing yang akurat.

Hero Mobile Legends memang terdiri dari berbagai role, salah satunya adalah hero Fighter yang cukup populer digunakan pemula.

Karena hero fighter punya damage yang cukup sakit, ada juga beberapa hero Mobile Legends dengan role ini yang punya kecepatan tinggi.

Meski begitu, tidak semua hero fighter Mobile Legends ini cocok bagi mereka. Karena cukup banyak hero Mobile Legends role ini yang cukup sulit.

Dirangkum tim HiTekno.com, berikut 5 hero fighter Mobile Legends paling susah dimainkan bukan untuk para pemula.

1. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Hero fighter Mobile Legends paling susah dimainkan ini adalah Chou. Kenapa begitu? Karena butuh build yang tepat untuk membuat Chou lebih berguna dalam permainan.

Agar damage yang diberikan begitu menyakitkan, player Chou perlu memahami combo skill hero Mobile Legends tersebut. Usai memahami combo Chou, player juga perlu memiliki timing yang tepat untuk menjaga hero Fighter tersebut agar tidak tumbang.

2. Masha

Masha Mobile Legends. (Moonton)

Jika memahami betul Masha, kamu akan tahu bahwa hero fighter ini memiliki 3 bar HP yang membuatnya super tebal. Namun, jika gegabah memakai 3 bar HP ini, Masha tentu bisa saja dihancurkan dengan mudah oleh lawan.

Terlebih damage yang diberikan Masha kurang mematikan, ditambah HP yang tebal sering kali membuat pemula gegabah memakai hero fighter Mobile Legends ini.

3. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Aldous adalah tipe hero late game yang semakin menyakitkan jika item dan stack telah terkumpul. Jika tidak sabar menanti proses ini, Aldous tentu tidak akan efektif.

Selain itu, hero Mobile Legends ini dapat terbang ke arah lawan, namun jika tidak bisa mengarahkannya dengan baik, sia-sia damage yang diberikan oleh hero fighter ini.

Penguasaan timing dan latihan dibutuhkan untuk membuat Aldous lebih berguna, atau kamu akan menyia-nyiakan potensi hero Fighter Mobile Legends paling susah dimainkan ini.

4. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Mengenai damage, hero fighter Mobile Legends satu ini memang sudah tidak perlu diragukan. Namun, memahami skill hero Mobile Legends ini adalah hal yang sulit. Pasalnya, pukulan Paquito biasanya hanya satu arah, sehingga perlu ketepatan untuk mengarahkan damage.

Hero Mobile Legends ini memang sempat populer karena potensinya yang sangat besar untuk menghabisi lawan. Namun dengan penguasaan yang kurang malah jadi kelemahan baginya.

5. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Menggunakan Yu Zhong, player tidak bisa hanya bermain aman. Pasalnya, gameplay Yu Zhong cukup bar-bar guna mengeluarkan skill pasif dari hero Mobile Legends ini.

Apalagi hero fighter satu ini dibekali kemampuan untuk berubah wujud menjadi naga dalam war, jika tidak tepat, Yu Zhong akan tewas di tangan lawan.

Itulah lima hero fighter Mobile Legends paling susah dimainkan bagi pemula. Jika belum jago hindari hero Mobile Legends di atas.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air