Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Januari 2023 | 13:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pro player sekaligus pentolan EVOS Legends, Rekt mengungkap pengaruh besar Vyn untuk RRQ. Blak-blakan, Rekt menyebut bahwa kapten tim sang raja ini mampu mengatur permainan RRQ secara keseluruhan.

Pujian Rekt untuk Vyn ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Rekt, Vyn adalah kunci gameplay RRQ di berbagai match.

Hal ini nampak jelas walaupun Vyn tidak tampil maksimal di M4 World Championship lalu. Rekt menilai bahwa player bernama asli Calvin ini adalah nahkoda tim yang mampu mengontrol permainan RRQ.

Dengan yakin, Rekt menyebut jika tanpa pengaruh Vyn, RRQ justru tidak dapat menunjukan permainan yang baik dan tidak akan dikenal sebagai salah satu tim Mobile Legends terkuat di pro scene.

"Kalau gak ada seorang Vyn, RRQ gak akan jalan guys. Ya walaupun Vyn bad play di M4 World Championship kemarin. Dia kontrol game. Coba bayangkan RRQ tanpa Vyn, gak akan kuat. EVOS Legends tanpa gue, hashtag 7" jelas Rekt.

EVOS Rekt. (Instagram)

Lebih lanjut, Rekt menyebut bahwa kehadiran Vyn menjadi penyeimbang permainan RRQ yang didominasi oleh sejumlah player yang justru jarang aktif berbicara secara in game.

"Menurut gue, nahkodanya RRQ itu Vyn. Gak ada Vyn, lu gak ada yang nyetir bro. Game-nya, makro play-nya, gak ada yang ngejalanin. Ditambah lagi Albert dan Lemon mainnya diam, R7 udah out sekarang" lanjutnya menjelaskan.

Performa Vyn sebagai kapten in game dan out game dari RRQ memang sudah tidak perlu diragukan. Pasalnya, sudah lama di pro scene Mobile Legends, Vyn sukses membawa berbagai kemenangan untuk RRQ di berbagai turnamen hingga saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?