Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 31 Januari 2023 | 16:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada sejumlah hero Mobile Legends sering menang tapi tidak populer di kalangan pemain. Kenapa? Karena tetimbun popularitas hero Mobile Legends lainnya.

Dari data yang dibagikan Moonton melalui situs resmi Mobile Legends, kita bisa melihat statistik beberapa hero Mobile Legends yang sering digunakan pemain.

Termasuk ada beberapa hero Mobile Legends sering menang tapi tidak populer dikalangan pemain. Padahal terbukti punya win rate tinggi lho.

Siapa saja mereka, bisa saja kamu akan memanfaatkan beberapa hero tersebut dalam permainan. Bahkan bisa jadi andalan lho.

Tim HiTekno.com telah merangkum lima hero Mobile Legends sering menang tapi tidak populer berikut ini:

1. Khaleed

Hero Mobile Legends - Khaleed. (Moonton)

Siapa sangka Khaleed menduduki peringkat terendah dalam popularitas. Yakni dengan popularitas hanya 0.11 persen saja.

Meski begitu hero fighter ini memiliki win rate 54,42 persen lho. Popularitas Khaleed sebagai hero fighter mungkin kalah dari yang lain.

2. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

Meski punya tingkat kesulitan rendah, Phoveus termasuk hero yang jarang dipakai. Sama seperti Khaleed, ia juga cuma memiliki popularitas 0.11 persen saja.

Hero fighter ini diketahui punya efek skill dan serangan yang tinggi. Sayangnya punya ketahanan yang selemah kerupuk.

3. Yi Sun-Shin

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

Tidak diragukan lagi, tingkat kesulitan Yi Sun-Shin yang tinggi membuatnya kurang populer. Meski begitu punya serangan yang sakit lho.

Hero assassin cuma memiliki popularitas 0.13 persen saja. Padahal Yi Sun-Shin cukup sering menang dengan win rate 52,43 persen.

4. Carmilla

Hero Mobile Legends - Carmilla. (fandom)

Hero Mobile Legends ini punya tingkat kesulitan rendah. Ia boleh saja jadi support yang handal, namun ternyata tidak sepopuler itu.

Carmilla hanya punya tingkat popularitas 0.14 persen saja. Padahal termasuk hero Mobile Legends sering menang dengan win rate 55,27 persen.

5. Masha

Masha Mobile Legends. (Moonton)

Lagi-lagi fighter jadi hero Mobile Legends yang tidak populer. Kali ini ada Masha, hero yang tergolong kerupuk dan tidak punya damage di early game.

Padahal Masha punya win rate sampai 51,22 persen yang berarti sering menang. Sedangkan popularitasnya cuma 0,14 persen saja.

Itulah lima hero Mobile Legends sering menang tapi tidak populer di kalangan pemain. Mungkin kamu bisa memanfaatkannya dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?