Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Januari 2023 | 17:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Misteri mengenai player EXP lane RRQ untuk MPL Season 11 masih menjadi misteri. Setelah dirumorkan akan menggantikan R7, Lemon justru mengaku pasrah untuk role apapun di MPL Season 11 mendatang.

Jawaban Lemon mengenai rumor dirinya menggantikan R7 di EXP lane ini diungkap dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Lemon mengaku jika dirinya tidak begitu menguasai deretan hero di EXP lane. Player yang disebut 'alien' ini mengaku hanya bisa memainkan hero Lapu-lapu dan Terizla di role tersebut.

Sebagai bukti, dirinya lalu menunjukan battlefield dirinya selama bermain hero EXP lane. Sejumlah hero seperti Benedetta dan Paquito pernah ia mainkan dengan winrate yang kecil.

"Gue gak bisa main Benedetta, apalagi Paquito. Gak pernah main," ungkap Lemon.

Misteri pria berkumis di video lock roster RRQ. (youtube/Team RRQ)

Dirinya kemudian mengaku pasrah untuk role apa saja yang diberikan oleh coach RRQ padanya di MPL Season 11 mendatang. Lemon kemudian mengaku saat ini sedang ingin belajar menggunakan hero Edith.

"Gak tahu gue guys, gue tergantung coach-nya. Gue gak bisa main Benedetta, hero gue paling Lapu-lapu doang di EXP lane. Ntar di-banned Lapu-lapu gue. Gue harus belajar Edith dulu guys. Gue cuma bisa main Lapu-lapu, Terizla, udah sisanya banyak" lanjutnya menjelaskan.

Sebelumnya, Lemon dipercaya akan menjadi EXP lane untuk RRQ di MPL Season 11 mendatang. Rumor ini santer beredar usai tim sang raja kehilangan R7 yang memutuskan untuk rehat karena masalah kesehatan.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?