Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 01 Februari 2023 | 12:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hilda adalah karakter hero Mobile Legends yang termasuk ke dalam kelas Fighter. Hilda memiliki kemampuan yang membuatnya sangat kuat dalam melakukan serangan jarak dekat, membuatnya sangat berguna dalam membunuh lawan dan membantu timnya.

Hilda memiliki 3 skill pasif dan 3 skill aktif yang memungkinkan dia melakukan serangan jarak dekat dan memberikan kerusakan besar. Skill pasif-nya membuat dia sangat cepat dan memiliki banyak tenaga, sedangkan skill aktif-nya memberikan dia kemampuan untuk mengejar dan memukul lawan.

Untuk menjadi efektif dalam bermain dengan Hilda, pemain harus memahami kekuatan dan kelemahannya. Hilda memiliki sedikit masalah dengan jarak jauh dan sering mengalami kesulitan untuk bertahan dalam pertempuran yang sangat sengit. Namun, jika pemain dapat memainkan Hilda dengan baik, dia akan menjadi asset yang sangat besar bagi timnya.

Untuk memaksimalkan potensi Hilda di Mobile Legends, 6 item yang dapat dicoba adalah:

Hilda Mobile Legends. (Fandom)

1. Warrior Boots: item ini dapat menambah Physical Defense sebesar 20 poin dan skill pasif yang akan meningkatkan 5 poin Physical Defense setiap kali menerima Basic Attack (stack 5 kali).

2. Cursed Helmet: item ini dapat menambah HP Hilda secara signifikan sekaligus memberikan kekebalan hero dari serangan Magic. Cursed Helmet akan memberikan tambahan 1200 HP dan 25 poin Magical Defense sehingga semakin membuat Hilda tebal.

3. Antique Cuirass: item tersebut menawarkan +920 HP, +54 Physical Defense, dan +2 HP Regen. Pasif unik Dexter miliknya dapat mengurangi Physical Attack hero lawan sebesar 10 persen (efek berlangsung 2 detik, dapat stack hingga 3 kali).

4. Athena Shield: item ini menawarkan +900 HP, +62 Magical Defense, dan +2 HP Regen. Kombinasi Athena Shield dan Antique Cuirass membuat kemampuan Regen dari Hilda semakin hebat, apalagi jika hero ini bersembunyi di semak-semak.

5. Courage Mask: item Roam ini sangat berguna terutama untuk menolong MM atau carry agar memperoleh Gold dan XP lebih besar. Setelah jadi, Courage Mask bisa diaktifkan dan membantu meningkatkan Physical Attack serta Magic Attack sebesar 20 persen selama 3 detik.

6. Immortality: Item ini sangat berguna di late-game mengingat Hilda kemungkinan besar bisa mati saat menginisiasi serangan pertama kali. Pasif unik Immortal membuat hero dapat hidup lagi dan mendapatkan 15 persen HP serta Shield yang bisa menyerap 300-1.000 Damage.

Namun, pemilihan item yang cocok untuk Hilda juga tergantung pada situasi dan gaya bermain masing-masing pemain.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series