Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Februari 2023 | 20:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa hero Mobile Legends paling ditakuti di rank Mythic terkini. Berisi hero Mobile Legends paling sering kena banned pada rank tersebut.

Rank Mythic memang berisikan banyak player-player yang mulai serius bermain. Meski begitu, ada beberapa hero Mobile Legends paling ditakuti di rank Mythic ini.

Terlihat dari beberapa hero Mobile Legends punya banned rate sangat tinggi. Bahkan tak sedikit dengan banned rate lebih dari 80 persen.

Dengan banned rate tinggi, bisa dikatakan banyak player rank Mythic yang takut menghadapi hero Mobile Legends tersebut.

Siapa saja hero Mobile Legends ini? Berikut dirangkum tim HiTekno.com dari situs resminya, tiga hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythic berdasarkan banned rate:

1. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Hero marksman ini memang sangat ditakuti, terbukti mendapatkan banned rate sampai 87,91 persen. Membuatnya jadi paling banyak kena ban.

Tidak dipungkiri Karrie memang jadi menakutkan dan sebagai hero Meta yang sangat sakit. Terlebih buff yang diberikan untuk para Marksman belakangan.

Karrie juga sempat jadi hero andalan RRQ Alberttt, pro player yang terkenal jago dengan adu mekaniknya.

2. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Mekanisme unik Gloo yang bisa menempel ke hero lawan memang menakutkan. Hero Mobile Legends yang ketempelan Gloo biasanya mati secara perlahan.

Hal ini membuat hero Tank tersebut memiliki banned rate sampai 84,78 persen. Menjadikan salah satu hero Mobile Legends paling ditakuti di rank Mythic.

3. Yve

Yve Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mage satu ini memang punya serangan yang sangat sakit. Juga cukup mudah untuk dikuasai, terlebih yang sudah punya jam terbang tinggi.

Yve di rank Mythic ini ditakuti sampai memiliki banned rate 72,84 persen. Damage hero Mobile Legends ini memang sakit.

Selain tiga hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythic tersebut, masih ada Fredrinn dan Hayabusa yang punya banned rate tinggi.

Sayangnya jarak banned rate kedua hero ini masih jauh dibandingkan tiga hero paling ditakuti di atas. Karena ketiganya memang sangat menakutkan.

Itulah tiga hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythic yang punya banned rate tinggi. Hati-hati ketemu dengan pengguna hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?