Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Februari 2023 | 12:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Role jungler dikuasai oleh hero marksman dan assassin yang dikenal gesit dan punya damage pedih. Dalam game Mobile Legends, setidaknya ada 6 hero jungler paling OP saat ini yang langganan pick di ranked.

Di META terbaru sekarang ini, hero fighter dan hero tank juga kerap digunakan untuk role jungler. Tugas deretan hero yang berada di role ini tentu saja melakukan farming dan mendapat gold serta poin kill yang lebih banyak dari lawan.

Sepanjang permainan, hero jungler biasanya asyik berkelanan di area jungle untuk menghabisi monster jungle hingga turtle untuk menambah keuntungan bagi tim.

Sedang laris manis digunakan di ranked maupun berbagai turnamen, berikut 6 hero jungler paling OP saat ini yang bisa kamu andalkan mengisi role penting tersebut.

1. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Sempat populer saat berada di EXP laner, kini Fredrinn justru laris manis dipilih sebagai jungler. Kekuatan utama hero tersebut adalah efek crowd control yang menyebalkan. Kemampuannya ini membuat Fredrinn dapat mengacak-acak lawan dengan damage menyakitkan.

2. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. (fandom)

Sama halnya dengan Fredrinn yang adalah hero fighter, Martis begitu OP saat ini ketika digunakan sebagai jungler. Permainan yang brutal dan menakutkan membuat hero tersebut dapat dengan mudah menyerang tim lawan dalam mode team fight.

3. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa dengan skin Shadow of Obscurity. (Moonton)

Hero jungler paling OP saat ini di game Mobile Legends adalah Hayabusa. Pergerakan yang lincah membuat hero satu ini dapat dengan mudah melakukan aksi serangan pada lawan dengan cepat dan menyakitkan.

4. Fanny

Skin Mobile Legends - Fanny - Skylark. (fandom)

Mobilitas tinggi dengan kabel-kabel andalannya membuat Fanny begitu OP. Damage tinggi dari hero ini dapat menjadi mimpi buruk untuk tim lawan. Selain itu, Fanny juga sangat handal kabur dari area war saat kondisi sudah semakin tidak memungkinkan untuk bertahan.

5. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Hero tank satu ini memiliki efek crowd control yang begitu menyebalkan. Skill pasif dari Akai mampu menghasilkan damage tambahan yang lebih menyakitkan pada lawan. Karena kemampuannya ini, Akai mampu menjadi counter untuk hero assassin dan marksman.

6. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. (Moonton)

Hero jungler paling OP selanjutnya adalah Barats. Hero satu ini begitu handal dalam defense serta memiliki damage yang menyakitkan pada lawan. Jika stack Barats sudah hampir penuh, maka hero satu ini sangat sulit untuk ditumbangkan dengan mudah oleh lawan.

Menjadi langganan pick tidak hanya di ranked namun juga di berbagai turnamen, itu tadi 6 hero jungler paling OP saat ini di game Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih