Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Februari 2023 | 13:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan EVOS Legends, Rekt baru-baru ini membagikan tips cerdas main hero Diggie. Hal ini ia tunjukan saat tim lawan berusaha melakukan counter Diggie dengan menggunakan Hilda.

Dalam live streaming di YouTube ini, Rekt menggunakan hero Diggie. Dirinya sempat mengalami kesusahan di awal saat permainannya ditekan oleh Hilda tim lawan yang menjadi counter alaminya.

Mengalami masalah serius ini, Rekt lalu memutuskan untuk membuat strategi baru untuk menangani Hilda yang terus mengganggunya. Tips cerdas main hero Diggie dari Rekt adalah dengan menekan permainan EXP laner tim lawan.

Tujuan mengganggu EXP laner tim lawan ini adalah agar Hilda yang bertugas melindungi hero tersebut menjadi kebingungan saat mencoba untuk menangkap Diggie.

"Tenang aja, gue user Diggie gue bakal siksa EXP-nya coy. Kocak, dikira gue kaleng sarden. Kita siksa EXP-nya aja biar Hilda-nya bingung," ungkap Rekt sambil tertawa.

EVOS Rekt. (MPL Indonesia)

Tips cerdas main hero Diggie menurut Rekt ini adalah dengan membuat Hilda kebingungan mencari keberadaan hero tersebut. Caranya adalah dengan melempar Time Bomb di lane atas lalu turun ke midlane.

Hal ini akan memancing pergerakan Hilda ke lane atas usai menduga bahwa Diggie berada di lokasi tersebut. Cara satu ini dilakukan oleh Rekt secara berulang agar membuat Hilda kewalahan menanganinya.

Rekt dikenal sebagai salah satu user Diggie paling populer di pro scene Mobile Legends. Tidak heran jika banyak tips bermain hero ini darinya yang terbukti ampuh untuk diikuti. Salah satunya adalah tips cerdas main hero Diggie ini.

BACA SELANJUTNYA

6 Item Build Martis Hyper ala Top Global MLBB, Lengkap dengan Emblem Terbaru