Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Februari 2023 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Coach EVOS Legends, Zeys telah dipilih sebagai coach timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 mendatang. Terpilihnya Zeys ini menuai berbagai reaksi. Salah satunya datang dari pentolan RRQ, Xin.

Hal ini Xin ungkap dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Xin, SEA Games 2023 adalah ajang pembuktian untuk Zeys setelah sebelumnya gagal mengemban tugas ini.

Xin lalu mewaspadai debut Zeys di timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023 mendatang. Menurut Xin, jika Zeys dan tim sukses mendapat medali emas, maka efek kehadiran coach asal Singapura ini dalam scene internasional sudah tidak diragukan.

"Tapi si guys, kalau Zeys ini pembuktian ya guys di SEA Games 2023. Kalau Zeys pegang, terus dapat emas, berarti emang Bjorn (Zeys) efek itu ngeri. Bjorn 100 persen internasional bro," jelas Xin.

Sebelumnya, bersama Zeys, EVOS Legends sukses menjadi pemenang dalam dua turnamen internasional antara lain, M1 World Championship dan IESF 2022 lalu.

RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)

Melihat jejak karirnya di pro scene Mobile Legends, performa Zeys di SEA Games 2023 mendatang memang sangat dinantikan. Pasalnya, coach macan putih ini terkenal dengan prestasi-prestasi di kancah internasional.

Usai secara resmi diumumkan sebagai coach timnas Mobile Legends di SEA Games 2023, Zeys telah memanggil sejumlah player dari masing-masing tim yang kemungkinan akan masuk dalam jajaran roster timnas di turnamen tersebut.

Keputusan Zeys menjadi coach timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 ini membuat dirinya harus keluar dari jajaran coach EVOS Legends untuk tampil di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal