Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 10:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu user marksman, ada beberapa hero yang bisa kamu coba untuk membawa kemenangan pada tim. Auto ke glorious mythic, berikut rekomendasi 5 hero marksman paling cocok untuk solo rank.

Istilah solo rank digunakan untuk menunjukan player yang bermain sendiri untuk mendapat rank yang lebih baik dari sebelumnya. Di game Mobile Legends, player solo rank biasanya tidak terikat pada tim manapun.

Solo rank memiliki sejumlah manfaat penting, salah satunya adalah menambah hero pool dan posisi rank yang lebih baik. Hal ini tentu bisa diraih jika kamu berhasil memenangkan match ya.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero marksman paling cocok untuk solo rank. User marksman sangat disarankan untuk mencoba salah satu dari deretan hero di bawah ini.

1. Bruno

Hero Bruno. (Mobile Legends)

Hero marksman pertama yang cocok untuk solo rank adalah Bruno. Hero satu ini dikenal begitu fleksibel dan bisa berada di role mana saja. Skill 1 Bruno membuat basic attack hero ini semakin kuat. Tidak heran jika Bruno sudah sangat sakit di early game.

2. Clint

Hero Clint Mobile Legends. (Pinterest)

Clint menjadi hero kedua yang cocok dipakai di solo rank. Hero marksman satu ini memiliki pasif yang membuatnya bisa menembak sebanyak 2 kali. Skill pasif Clint juga membuat jarak tembaknya menjadi lebar. Hal ini membuat Clint mampu berjuang sendirian tanpa bantuan rekan satu tim di lane.

3. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Usai revamp, true damage Lesley semakin menyakitkan. Hal ini yang membuat dirinya menjadi hero marksman paling cocok untuk solo rank. Movement speed yang kencang serta ultimate yang memiliki damage menyakitkan membuat Lesley patut diwaspadai.

4. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Kalau sudah memiliki stack yang mencukupi, Claude menjadi hero marksman yang sangat pedih. Kolaborasi damage dan attack speed hero ini membuatnya menjadi salah satu hero menyakitkan. Kemampuan Claude untuk teleportasi ke arah Dexter menjadi poin plus hero ini.

5. Melissa

Melissa Mobile Legends. (Fandom)

Hero marksman satu ini memiliki defense yang kuat dalam war maupun saat berada sendirian di lane-nya. Dengan skill 1, Melissa dapat menghindar dari kejaran musuh. Selain itu, Melissa memiliki shield yang membuatnya aman dari damage lawan selama peperangan terjadi.

Bisa membantu kamu meraih rank yang lebih tinggi, itu tadi 5 hero marksman paling cocok untuk solo rank. Dari kelimanya, mana yang paling menjadi andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air