Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Februari 2023 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para pemain Tears of Themis, karena HoYoverse akan mengadakan event baru untuk game detektif penuh romansa ini. Yakni event Cozy Couple's Getaway I yang dimulai pada 6 Februari 2023.

HoYoverse resmi mengumumkan rangkaian Cozy Couple's Getaway I yang akan dihadirkan pada game detektif Tears of Themis.

Dalam event ini, akan menghadirkan perjalanan mengarungi gunung dan hutan, atau menapaki ombak di pantai. Para pengacara akan menemani Vyn dan Marius ke Varnai, sebuah negara bagian selatan yang jauh dari Stellis.

Ikuti event dari Tears of Themis ini untuk berkesempatan mendapatkan kartu R, Emblem eksklusif event "Full of Emotions", S-Chip, dan banyak hadiah lainnya.

Kisah utama game detektif penuh romansa Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan. Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Angin musim semi yang sepoi-sepoi, kabut yang bertebaran di puncak gunung teh menambah keindahan malam. Lampu teratai bersinar seperti bintang-bintang di langit, memberikan cahaya untuk janji-janji yang tak pernah terucap.

Saat matahari terbenam, lautan dan pasir dipenuhi warna-warna cerah. Patung batu berdiri dengan tenang, menyaksikan keajaiban cinta. Pemain dapat memilih untuk berpetualang bersama Vyn ke pulau Crystal, yang juga dikenal sebagai "Rose of the Sea", atau pergi bersama Marius untuk menjelajahi Pegunungan Ganrye yang megah dan indah.

Saat berlibur, kamu bisa merasakan pengalaman kehidupan setempat, membuka cerita-cerita baru, dan mengisi buku catatan perjalanan yang unik.

Di awal perjalanan, pemain Tears of Themis dapat memilih rute perjalanan yang disukai untuk menemani protagonis pria ke berbagai tempat wisata dan mengabadikan momen indah liburan ini.

Penyelesaian setiap tempat wisata akan memicu pesan suara eksklusif dari protagonis pria yang sesuai. Peristiwa misterius juga akan muncul secara acak selama liburan untuk memberikan pengalaman unik bagi para pemain.

Selesaikan Rute Perjalanan kedua protagonis pria untuk mendapatkan Kartu R Vyn "Bright Flame" dan Marius "Flower Fragrance", Emblem eksklusif event "Full of Emotions", S-Chip, Fragment Kartu R, serta banyak hadiah lainnya.

Selama periode event, event Shadow of Themis akan tersedia dalam waktu terbatas dengan peningkatan persentase perolehan untuk Vyn SSR "Sunset-Dyed Sand" dan Marius SSR "Wishing Star". Undangan interaktif "Cozy Couple's Getaway I" untuk Vyn "Chasing the Waves" dan Marius "Charming Mountain Encounter" akan tersedia dengan harga diskon untuk 48 jam pertama.

BACA SELANJUTNYA

Meriahkan 4 Kota, Genshin Impact Gelar Rangkaian Acara di Indonesia