Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero tank dikenal memiliki darah tebal dan tidak mudah ditumbangkan. Namun, jika menggunakan beberapa item, hero tank justru dapat dibantai dengan mudah. Bisa langsung tewas sekali tebas, berikut deretan item penghancur hero tank.

Saat berhadapan dengan hero tank, player lawan perlu membawa sejumlah item penting agar dapat menumbangkan jajaran hero tersebut dalam war.

Meskipun dikenal tebal dan tidak mudah hancur, Moonton menciptakan berbagai item yang bisa digunakan oleh lawan saat berhadapan dengan hero tank.

Jika kamu bertemu hero ini di ranked atau classic, berikut deretan item penghancur hero tank. Dengan item tersebut, hero tank semacam Franco dan kawan-kawan bisa langsung tumbang dengan mudah.

1. Demon Hunter Sword + Glowing Wand

Item Demon Hunter Sword. (HiTekno.com)

Saat berhadapan dengan hero tank yang memiliki HP tebal dan tidak mudah ditumbangkan, player lawan bisa menggunakan kombinasi dua item ini yaitu Demon Hunter Sword dan Glowing Wand.

Demon Hunter Sword berguna untuk memberikan tambahan 9 persen damage. Item ini berguna untuk menghancurkan armor hero tank. Sedangkan item Glowing Wand memberikan poke damage pada lawan serta meningkatkan movement speed.

2. Malefic Roar + Divine Glaive

Malefic Roar. (HiTekno.com)

Item penghancur hero tank berikutnya adalah kombinasi Malefic Roar dan Divine Glaive. Item ini sangat berguna untuk menangani hero tank yang memiliki defense tebal.

Malefic Roar kerap menjadi mimpi buruk untuk hero tank karena item ini memberikan 40 persen physical penetration dan tambahan 60 physical attack. Item Divine Glaive di sisi lain sangat berguna untuk menembus pertahanan hero tank.

3. Endless Battle + Calamity Reaper

Endless Battle. (HiTekno)

Kombinasi item penghancur hero tank ini benar-benar mematikan. Endless Battle dan Calamity Reaper ini diciptakan untuk menembus physical defense dan magical defense pada hero yang dikenal memiliki darah super tebal ini.

Item Endless Battle pada hero lawan ini menambah 65 physical attack yang bisa digunakan untuk melibas hero tank. Sedangkan item Calamity Reaper dapat menghasilkan true damage yang bisa menumbangkan hero tank.

Bisa menjadi mimpi buruk untuk hero tersebut, itu tadi 3 item penghancur hero tank yang patut dicoba saat berhadapa dengan hero menyebalkan berdarah tebal ini.

BACA SELANJUTNYA

Tips Meracik Build Item di Mobile Legends Biar Ampuh, Tervalid 2023