Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 15:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gameplay hero roamer memang begitu menyebalkan dalam war. Hero tersebut diciptakan dengan darah tebal dan damage menyakitkan. Tertarik mencoba, berikut 5 hero roamer paling OP dengan damage pedih di game Mobile Legends.

Hero roamer memiliki beberapa tugas saat war. Hero ini perlu melakukan rotasi ke semua lane guna membuka map dan mendapat informasi mengenai lawan agar menguntungkan untuk tim.

Selain itu, hero satu ini juga kerap menjadi penerima damage dari lawan. Untuk tugas berat ini, hero roamer biasanya memiliki darah tebal dan damage menyakitkan sehingga terkadang sangat sulit untuk ditumbangkan.

Bisa dicoba, berikut 5 hero roamer paling OP dengan damage pedih. Dari deretan hero ini, mana yang biasanya kamu gunakan saat bermain di classic atau ranked?

1. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Chou begitu menakutkan karena dikenal sebagai hero anti crowd control. Player Chou biasanya bermain dengan sangat agresif dan mengganggu hero lawan. The Way of Dragon Chou begitu mengganggu dalam war ketika melakukan inisiasi.

2. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hero roamer paling OP dengan damage pedih selanjutnya adalah Kadita. Hero ini memiliki skill ultimate menyakitkan yaitu Rough Waves. Skill ini membuat Kadita bisa menghasilkan gelombang dengan damage menyakitkan yang mengejutkan hero lawan.

3. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Hero satu ini sangat menakutkan dengan skill Iron Hook miliknya yang kerap mengganggu hero lawan. Uniknya, Franco mampu memulihkan HP miliknya dengan cepat. Efek crowd control dari hero ini patut diwaspadai oleh lawan.

4. Lolita

Hero Mobile Legends - Lolita. (moonton)

Hero roamer berikutnya adalah Lolita. Uniknya, hero tersebut mampu menahan damage dari lawan dengan Guardian's Bulwark miliknya. Skill ultimate hero ini mampu menghasilkan efek slow dan stun pada lawannya.

5. Hilda

Hilda Mobile Legends. (Fandom)

Sejak early game, Hilda menghasilkan damage yang sangat menyakitkan. Hero roamer ini semakin menyebalkan karena memiliki HP tebal apalagi ketika menggunakan emblem tank. Tidak hanya itu, Hilda juga memiliki mobilitas tinggi dengan movement speed yang menguntungkannya.

Paling sering digunakan saat ini, itu tadi 5 hero roamer paling OP dengan damage pedih. Dari kelima hero tersebut, player Mobile Legends paling suka pakai yang mana?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air