Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Februari 2023 | 18:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih rank Legends di Mobile Legends? Ketahui apa saja hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Legends saat ini? Apakah ada hero andalan kamu?

Dalam situs resmi Mobile Legends, kita bisa melihat statistik beberapa hero dengan banned rate tinggi. Atau dengan kata lain banyak ditakuti pemain hingga banyak di banned.

Tentu saja, beberapa hero Mobile Legends ini termasuk OP sehingga sering kena banned di Rank Legends. Terbukti dengan banned rate lebih tinggi dari lainnya.

Tentu saja daftar hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Legends ini berbeda dengan Rank Mythic. Namun pastinya berisikan hero-hero OP.

Berikut ini ada tiga hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Legends sampai rajin kena banned.

1. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Siapa sangka di Rank Legends, Karrie mendapatkan Banned Rate sampai 89,44 persen. Menjadikannya sebagai hero Mobile Legends paling ditakuti di rank ini.

Hero marksman ini memang terkenal sangat OP. Terlebih dalam kejuaraan M Series kemarin, Karrie termasuk jadi andalan para pro player Mobile Legends.

Karrie banyak dimanfaatkan sebagai gold laner, selain itu juga andalan jika terjadi war. Karena Karrie punya damage yang sangat sakit.

2. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Hero tank ini memang punya mekanisme unik yang membuatnya jadi menakutkan. Yakni dengan menempel ke hero lawan dan membuatnya tersiksa.

Gloo di Rank Legends ternyata mendapatkan Banned Rate sampai 79,71 persen. Semenakutkan itukah hero Mobile Legends ini?

Hero tank ini banyak dimanfaatkan sebagai roamer dengan kemampuan crowd control dan regenerasi tinggi. Memang menakutkan hero Mobile Legends ini.

3. Atlas

Hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Ilustrasi Atlas MLBB. (Moonton)

Lagi-lagi hero tank yang rajin kena ban dalam rang ini. Atlas di Rank Legends mendapatkan Banned Rate sampai 56,22 persen.

Atlas memang punya ketahanan yang sangat tinggi, karenanaya ia jadi hero tank andalan. Selain itu, ternyata cukup mudah bagi para pemula.

Itulah tiga hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Legends. Pastinya karena OP dan punya mekanisme unik hingga dapat banned rate tinggi.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend