Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Februari 2023 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengakhiri MPL Season 10 di November 2022 lalu, akhirnya MPL Season 11 akan segera dimulai. Belum lama ini, bocoran tanggal dimulainya MPL Season 11 diungkap oleh CEO RRQ, Andrian Pauline.

Dalam live di Instagram miliknya, CEO yang kerap disapa Pak AP ini menjawab pertanyaan penggemar mengenai kapan MPL Season 11 dimulai.

Menurut Pak AP, MPL Season 11 akan segera dimulai pada bulan Februari 2023 ini. Dari dua tanggal yang diungkap, Andrian Pauline tidak bisa memastikan tanggal resmi gelaran tersebut mulai.

"Pak jawab kapan MPL Season 11 mulai, 14 Februari 2023 atau 17 Februari 2023 gitu, lupa saya" jelas Andrian Pauline.

Sebelumnya, mantan VP EVOS Performance, Aldean Tegar juga sudah mengungkap tanggal gelaran MPL Season 11 akan dimulai yaitu 14 Februari 2023 mendatang.

Andrian Pauline ungkap harga RRQ Lemon. (youtube/Jonathan Liandi)

Hingga artikel ini dibuat, MPL Indonesia masih belum mengumumkan secara resmi mengenai kapan MPL Season 11 akan dimulai nantinya.

Beberapa waktu yang lalu, 8 tim yang berpartisipasi di MPL Season 11 mendatang sudah secara resmi mengumumkan jajaran roster yang akan tampil di turnamen Mobile Legends tersebut.

Sejumlah perubahan dihadirkan oleh masing-masing tim pada jajaran roster maupun coach. Perubahan ini tidak lain guna mendapat hasil yang lebih maksimal di turnamen mendatang.

Perlu sangat bersabar hingga nantinya ada pengumuman resmi dari MPL Indonesia mengenai kapan gelaran MPL Season 11 akan dimulai nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Dewa United Esports Resmi Gabung MPL Indonesia, Debut di MPL ID Season 12