Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Februari 2023 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero di game Mobile Legends dibuat dengan begitu beragam. Beberapa hero dibuat kuat, namun beberapa lainnya justru cukup lemah. Sangat tidak cocok digunakan oleh player bar-bar, berikut 5 hero Mobile Legends paling lemah di ealry game.

Tidak semua hero di Mobile Legends diciptakan memiliki daya tahan tinggi di early game. Di sisi lain, beberapa hero juga tidak dibuat untuk mampu bertahan di late game.

Khusus untuk hero Mobile Legends yang lemah di early game, deretan hero tersebut biasanya harus bermain sabar hingga item dan stack sudah terkumpul penuh. Gunanya adalah untuk memberikan damage pedih pada lawan.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut rekomendasi 5 hero Mobile Legends paling lemah di ealry game yang sebaiknya tidak dimainkan oleh player bar-bar.

1. Cecilion

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Cecilion termasuk hero Mobile Legends paling lemah di early game. Hal ini karena hero tersebut membutuhkan stack agar damage yang dihasilkan semakin menyakitkan. Perlu sangat bersabar saat memainkan hero satu ini.

2. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Lesley termasuk hero berdarah tipis di early game. Karena itu, player hero Mobile Legends ini perlu mendapat item yang mumpuni sebelum berani bermain bar-bar. Sambil menunggu item lengkap, ada baiknya kalau Lesley berada di area turret saja.

3. Alice

Skin Mobile Legends - Alice - Wizardy Teacher. (fandom)

Hero Mobile Legends paling lemah di early game berikutnya adalah Alice. Hero satu ini membutuhkan stack untuk membuatnya dapat memberi damage pedik. Ketika Alice memiliki item Clock of Destiny, hero tersebut akan menyakitkan.

4. Sun

Sun Mobile Legends. (fandom)

Di ealry game, Sun tidak memiliki damage dan attack speed sama sekali. Saat item milik Sun sudah lengkap, hero satu ini baru bisa memberikan serangan menyakitkan. Menunggu item penuh, lebih baik tetap berada di dalam turret ya.

5. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Mematikan di late game, Aldous justru sangat mudah ditumbangkan di early game. Kadang hero satu ini menjadi pundi-pundi gold untuk hero lawan saat early game. Ketika item Aldous sudah lengkap di late game, siap-siap dilibas dengan damage-nya.

Sangat tidak cocok digunakan oleh player bar-bar yang kerap bermain agresif, itu tadi 5 hero Mobile Legends paling lemah di early game. Jika punya kesabaran lebih, silahkan mencoba memainkan hero di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series