Jum'at, 31 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Februari 2023 | 13:07 WIB

Hitekno.com - Laporan sebelumnya sudah menyebut bahwa game Mobile Legends akan menjalin kerja sama dengan manga populer asal Jepang, Jujutsu Kaisen. Kolaborasi eksklusif ini membuat 4 hero Mobile Legends mendapat skin spesial, Jujutsu Kaisen.

Ini bukan kali pertama Mobile Legends memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan anime. Sebelumnya, game mobile populer di dunia ini sempat berkolaborasi dengan Saint Seiya.

Dari kolaborasi antara Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen ini, ada 4 hero yang nantinya akan kebagian skin eksklusif yang bisa dibeli oleh para player dengan menggunakan diamond.

Belum ada pernyataan resmi dari Moonton mengenai hero apa saja yang akan mendapat skin khusus ini. Namun, pro player asal Filipina, Z4pnu melalui laman YouTube miliknya membocorkan hal tersebut.

Dalam kolaborasi ini, hero Yin akan mendapat skin eksklusif karakter Yuji Itadori. Sedangkan hero Xavier kebagian skin Gojo Satoru. Hero Melissa nantinya akan mendapat skin Nobara Kugisaki. Serta hero Julian yang mendapat skin Megumi Fushigoro.

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Z4pnu menyebut bahwa kolaborasi eksklusif antara Monile Legends dan anime Jujutsu Kaisen ini baru akan rilis pada 18 Februari 2023 mendatang.

Seperti kolaborasi sebelumnya bersama Saint Seiya, kemungkinan kolaborasi antara Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen ini juga akan menggunakan metode yang sama nantinya.

Menurut beberapa rumor yang beredar sebelumnya, karakter Jujutsu Kaisen yaitu Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan Gojo Satoru menjadi yang pertama diperkenalkan. Beberapa karakter lain diduga akan menyusul nantinya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman