Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Februari 2023 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam game Mobile Legends, hero assassin yang memiliki gameplay lincah terkadang membuatnya sulit untuk dimainkan. Namun jika kamu merasa jago, berikut 5 hero assassin paling susah dikuasai. Tertarik coba?

Hero assassin kerap kali menjadi carry dalam tim. Hal ini karena damage yang diberikan oleh hero tersebut cukup menyakitkan dan pedih ke arah lawan.

Jika tim lawan menggunakan hero marksman yang gampang tumbang karena darah yang tipis, sudah menjadi tugas hero assassin untuk mengeksekusinya tanpa ampun.

Sayangnya, tidak semua player dapat memainkan hero assassin dengan mudah. Butuh kecepatan tangan dan akurasi skill yang tepat agar hero ini efektif. Lengkapnya, berikut hero assassin paling susah dikuasai.

1. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Berbicara mengenai hero assassin paling susah dikuasai, Fanny berada di urutan pertama. Hero satu ini memiliki skill yang cukup rumit digunakan. Jika memanfaatkannya dengan baik, Fanny akan sangat mengerikan dengan energi penuh. Namun, jika tidak, cukup sia-sia menggunakan hero satu ini.

2. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Tidak jauh berbeda dengan Fanny, Lancelot juga memiliki banyak skill set yang perlu dipahami dengan baik. Semua skill dari Lancelot harus on point agar bisa memberi damage yang menyakitkan pada lawan.

3. Gusion

Mobile Legends - Cosmic Gleam Gusion. (Fandom)

Hero assassin paling susah dikuasai berikutnya adalah Gusion. Hero ini memiliki sejumlah combo skill yang sangat mematikan jika mendarat ke lawan. Dengan memahami combo dari hero ini, damage yang diberikan tentu akan sangat pedih.

4. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Selanjutnya adalah Ling. Hero satu ini memiliki mobilitas tinggi serta skill set yang cukup rumit dipahami. Saat menggunakan Ling, kamu harus bisa memberikan damage sambil sekaligus kabur dari team fight.

5. Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Benedetta memiliki skill pasif yang dapat meningkat dengan basic attack miliknya. Tidak banyak player hero ini yang mengetahui hal tersebut. Player Benedetta perlu memahami betul mengenai skill pasif hero ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik dalam match.

Membutuhkan mekanik tinggi sehingga sangat cocok digunakan oleh player Mobile Legends yang jago, itu tadi hero assassin paling susah dikuasai. Dari daftar di atas, kamu tertarik untuk mencoba hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3