Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Februari 2023 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero di game Mobile Legends memiliki damage mematikan. Namun ada juga hero yang tidak memiliki damage sehingga kadang tidak berguna. Auto kalah kalau masih nekat pakai, berikut 4 hero paling gak ada damage di Mobile Legends.

Daripada dipakai, deretan hero berikut ini sebaiknya kamu hindari. Pasalnya, hero ini justru tidak dapat memberi damage maksimal saat war tengah berlangsung.

Alasan hero ini tidak mampu memberikan damage maksimal antara lain karena tidak cocok dengan META saat ini. Selain itu, bisa saja deretan hero ini mendapat nerf sehingga skill miliknya sudah tidak lagi maksimal untuk digunakan.

Berikut ini 4 hero paling gak ada damage di Mobile Legends. Jika masih nekat pakai hero ini, siap-siap kamu mengalami kekalahan ya.

1. Hanabi

Hanabi Mobile Legends. (Fandom)

Hero pertama yang gak ada damage di Mobile Legends untuk META sekarang ini adalah Hanabi. Hero ini mendapat buff di update patch lalu. Namun, hal tersebut masih belum bisa menyelamatkan Hanabi yang gampang tumbang di tangan lawan.

2. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Hero paling gak ada damage di Mobile Legends berikutnya adalah Bane. Hero ini sebelumnya dikenal begitu tebal dan handal digunakan dalam war. Sayangnya, kemampuan tersebut mendadak hilang sehingga Bane menjadi mudah kena bantai hero lawan.

3. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Aurora sebelumnya dikenal bisa menjadi counter banyak hero. Gameplay yang melambat dan stack yang lama muncul membuat Aurora tidak bisa diandalkan di match sekarang ini.

4. Khaleed

Hero Mobile Legends - Khaleed. (Moonton)

Cooldown skill yang lama membuat Khaleed sudah tidak OP lagi. Walaupun begitu, hero satu ini masih memiliki skill 2 yang mampu memberikan damage pedih. Saat menggunakan Khaleed, waspada terhadap hero counter-nya yang cukup banyak ya.

Sangat tidak bisa diandalkan saat bermain game ini, itu tadi 4 hero paling gak ada damage di Mobile Legends. Jangan nekat pakai ya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3