Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Februari 2023 | 19:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan midlaner EVOS Legends, Luminaire membagikan tips main Valentina agar semakin OP. Uniknya, dengan tips darinya ini, cooldown skill hero tersebut menjadi lebih cepat.

Tips main Valentina dari Luminaire ini ia ungkap dalam live streaming di channel YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu. Luminaire nampak memainkan hero Valentina di midlane.

Sebagai tips, Luminaire menyarankan agar player Mobile Legends menggunakan spam skill 2 saat Valentina berhadapan dengan hero lawan.

Usai spam skill 2, player bisa langsung menggunakan skill 1 sebanyak dua kali dengan waktu cooldown yang lebih cepat. Hal ini bisa diulang selama beberapa kali untuk mengeluarkan damage yang lebih maksimal.

"Kalian biasanya main Valentina, skill 1 dulu kan. Sebenarnya jangan skill 1 dulu guys, langsung skill 2 aja. Jadi skill 1-nya kalian bisa langsung dua kali, kalau musuh dekat ya," jelas Luminaire.

Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)

Tips main Valentina ala Luminaire ini bisa diikuti oleh kamu user hero tersebut. Cara ini dirasa lebih efektif dalam penggunaan skill dari hero yang kerap digunakan di midlane ini.

Valentina termasuk hero yang unik karena dapat menerima 30 EXP saat memberikan damage pada hero lawan. 60 persen dari damage hero ini memberikan tambahan HP untuknya.

Selain itu, hero Valentina juga memiliki cooldown skill yang cepat sehingga begitu menguntungkan player. Patut dicoba, itu tadi tips main Valentina versi Luminaire.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?