Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Februari 2023 | 20:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Zeys akan menjadi coach untuk timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 mendatang. Keberadaan Zeys membuat KB optimis jika Indonesia dapat membawa pulang medali emas di turnamen tersebut.

Hal ini diungkap oleh KB dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Keyakinan KB terhadap coach EVOS Legends tersebut bukanlah tanpa alasan.

Pasalnya, Zeys sudah dua kali membuktikan diri dengan berhasil membawa tim macan putih menjadi juara turnamen Mobile Legends dunia.

Sebelumnya, Zeys bersama roster WORLD sukses memenangkan M1 World Championship. Meskipun gagal membawa EVOS Legends ke playoff MPL Season 10, Zeys justru mampu membawa timnya ini memenangkan IESF 2022.

Melihat rekam jejak Zeys di pro scene Mobile Legends ini, KB mengaku sangat yakin jika coach asal Singapura ini bisa membawa kemenangan dan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2023.

Zeys jadi pelatih Timnas Mobile Legends di SEA Games 2023. (Instagram/ @garudaku.esi)

"Dengan kesuksesan Zeys melatih timnas Indonesia di IESF 2022, gue rasa emang paling cocok dia sih," ungkap KB.

KB menilai sangat wajar jika pihak PBESI mengumumkan Zeys dalam jajaran coach timnas Mobile Legends. Pasalnya, pemilihan coach di turnamen kali ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan gelaran yang lalu.

Usai terpilih secara resmi menjadi coach timnas Mobile Legends di SEA Games 2023, Zeys langsung memanggil sejumlah pro player untuk ikut dalam seleknas jelang turnamen tersebut. Hingga kini, jajaran roster baru belum diungkap ke publik.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series