Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Februari 2023 | 07:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seoranga ibu muda di Jambi dituduh telah melakukan kekerasan seksual pada belasan anak di bawah umur. Ibu muda itu melakukannya di tempat usaha rental PS miliknya.

Dikutip dari Suara.com, kasus kekerasan seksual yang dilakukan ibu muda ke belasan anak kecil ini telah mengegerkan masyarakat Indonesia.

Dilaporkan kalau korban dari tersangka mencapai belasan anak laki-laki dan perempuan. Bahkan, jumlah tersebut hingga kini berpotensi masih bertambah.

Kejahatan seksual di rental PS ibu muda ini terungkap usai adanya laporan dari orang tua para korban ke Polda Jambi.

Hingga kini, setidaknya 17 anak di bawah umur asal Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi dilaporkan jadi korban dan tengah dalam pendampingan UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi.

Dalam laporannya kepada Subdit 4 Renakta KPPA, UPTD PPA Jambi menyebut YN (25) sebagai pelaku kekerasan seksual yang menyasar anak-anak tersebut. Korban terdiri dari 7 perempuan dan 10 laki-laki.

Kronologi

Dalam menjalankan aksi bejatnya, YN yang merupakan pemilik dari sebuah usaha rental PS di Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Ibu muda ini kerap meminta anak-anak yang tengah bermain di rental PS miliknya untuk mengintip saat berhubungan intim dengan sang suami.

Pelaku meminta anak-anak tersebut untuk mengintipnya tanpa sepengetahuan suami.

Tidak hanya itu, YN juga melakukan kekerasan seksual terhadap para korban yang sedang bermain di rental PS saat sang suami tidak tengah berada di rumah. 

Pelaki sampai mengancam para korban agar tidak melaporkan hal ini kepada siapapun. 

Dugaan kekerasan seksual ini saat ini masih diselidiki oleh petugas PPA Polda Jambi. Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta.

Hingga berita ini dibuat, masih ada kemungkinan bertambahnya korban kekerasan seksual di rental PS tersebut. (Suara.com/ M Nurhadi)

BACA SELANJUTNYA

Dengar Pemkot Jambi Polisikan Siswi SMP, Mahfud MD Geram, Sampai Kirim Tim Khusus Dampingi Anak SFA