Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Februari 2023 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan RRQ, Xin mengungkap kesamaan antara gameplay dirinya dengan goldlaner ECHO Esports, Bennyqt. Diakui oleh Xin, dirinya dan goldlaner asal Filipina tersebut memiliki pola permainan yang agresif.

Pernyataan Xin ini ia ungkap dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Menurutnya hal tersebut berdasarkan hasil scrim antara dirinya dengan MVP M4 World Championship ini.

"Gue sama Bennyqt itu mirip gameplay-nya guys. Dulu gue waktu scrim sama dia, dia itu mainnya juga agresif sama kaya gue" jelas Xin.

Sebelum memutuskan untuk rehat dari pro scene, Xin dikenal sebagai salah satu player dengan gameplay agresif yang terkadang begitu mengancam nyawa karena terkesan tidak hati-hati.

Pola permainan Xin ini mendadak berubah usai dirinya berganti role menjadi goldlaner. Mengimbangi RRQ pada masa itu, Xin kemudian bermain dengan tempo yang lebih lambat dan cenderung tidak agresif.

ECHO Bennyqt, Pro Player Mobile Legends dari ECHO Esports. (HiTekno.com)

Hal ini tidak jauh berbeda dengan gameplay Bennyqt yang terkenal memiliki pola permainan agresif bersama roster ECHO Esports. Gameplay-nya ini sukses membawa tim asal Filipina tersebut menjadi juara M4 World Championship.

Lebih lanjut, dengan candaan, Xin juga mengungkap perbedaan antara permainan dirinya dan goldlaner ECHO Esports, Bennyqt. Perbedaan ini ada pada titel juara keduanya.

"Cuman bedanya dia udah juara dunia aja guys" ujar Xin sambil tertawa.

Berbeda dari Bennyqt yang masih begitu aktif di pro scene Mobile Legends. Xin justru sedang rehat dari RRQ. Dalam pengumuman roster RRQ untuk MPL Season 11, nama Xin kembali tidak masuk dalam jajaran roster.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter Ini Jadi Midlaner, RRQ Lemon Auto Jadi MVP