Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Februari 2023 | 14:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyambut hari Valentine, Garena menyiapkan keseruan khusus di Call of Duty Mobile pada Februari 2023 ini. Yakni akan dibagikan sederet senjata legendary gratis.

Garena akan membagikan senjata Legendary S36 - Phobos secara gratis untuk para pemain Call of Duty Mobile.

Hanya cukup login saja pada 18 dan 19 Februari 2023, pemain hanya perlu mengumpulkan 2 Snowman Token dari Event Love Story di dalam game Call of Duty Mobile untuk mendapatkan senjata legendary tersebut.

Call of Duty Mobile juga memberikan hadiah karakter spesial untuk para Soldiers secara gratis. Karakter eksklusif Valentine, yaitu Battery - Halfpipe Valentine bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan semua misi Encounter Love di dalam game.

Simak detail event spesial Call of Duty Mobile di bulan Februari 2023 di bawah ini:

Love Story (7 - 22 Februari 2023)

Event Love Story memiliki 2 mekanisme, yaitu event "Cerita Cintaku" dan "Squad Up". Masing-masing event tersebut akan memberikan Snowman Token yang nantinya bisa ditukarkan dengan senjata Legendary, S36 - Phobos.

Cerita Cintaku

Kumpulkan Silver Coin dan berikan hadiah ke Scylla - Adamant Blade, Urban Tracker - Enforcer, dan Shadowfall. Selesaikan semua Cerita Cinta dari ketiga karakter tersebut untuk mendapatkan hadiah Epic Emote dan Snowman Token.

Silver Coin bisa didapatkan melalui Misi Harian dengan bermain di Mode Multiplayer (MP) atau Battle Royale (BR), memenangkan 3 permainan di mode apa saja, dan login ke dalam Game setiap hari. Pemain juga bisa mendapatkan Silver Coin tambahan dengan login pada tanggal 18 dan 19 Februari 2023.

Squad Up

Untuk menyelesaikan misi ini, Soldiers harus mengundang 4 pemain aktif dan 1 pemain pensiunan (Returning Player), menggunakan kode khusus. Returning Player adalah pemain yang sudah tidak login Call of Duty Mobile sejak tanggal 8 Januari 2023 kemarin.

Kelima pemain tersebut wajib melakukan ke Call of Duty Mobile pada tanggal 18 atau 19 Februari 2023 untuk mengaktifkan Milestones dan mengklaim hadiah tambahan di Event Love Story, salah satunya adalah Snowman Token.

Jika kalian berhasil mengumpulkan total 2 Snowman Token, Nantinya Token tersebut bisa ditukarkan langsung dengan senjata Legendary, S36 - Phobos di dalam game.

Encounter Love (28 Januari - 19 Februari 2023)

Cek Tab Featured Event untuk menemukan Encounter Love. Dengan menyelesaikan misi-misi di dalam Game, Soldiers bisa mendapatkan Karakter eksklusif Valentine secara Gratis, yaitu Battery - Halfpipe Valentine.

Soldiers juga bisa mendapatkan berbagai hadiah spesial, seperti Epic Weapon Chicom - Oil Spill, Rare Weapon Kilo Bolt-Action dan QXR - Hangar Bay dengan menyelesaikan misi Encounter Love.

Jadi, tunggu apa lagi? Login ke dalam game dan Cek langsung event spesial Call of Duty Mobile di bulan Februari 2023 dan klaim berbagai hadiahnya.

BACA SELANJUTNYA

Garena Siapkan Free Fire Clash Squad SEA Cup 2023