Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Februari 2023 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari ratusan hero yang ada di Mobile Legends, beberapa hero dianugerahi darah tebal yang membuatnya sulit ditumbangkan. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero dengan darah tebal di Mobile Legends yang gak gampang mati.

Beberapa hero yang memiliki darah tebal biasanya dari role fighter dan tank. Deretan hero ini dibekali dengan HP tebal yang sesuai dengan kegunaannya yaitu untuk pasang badan saat lawan menyerang.

Hero dengan darah tebal membuatnya tidak mudah tumbang meskipun diserang magic damage atau physical damage dari lawannya. Tidak heran lalu jika hero dengan darah tebal ini biasanya berada di garis depan saat war terjadi.

Jika kamu memiliki tipe permainan yang berani dan barbar, berikut 5 hero dengan darah tebal di Mobile Legends. Saat pakai deretan hero ini, kamu tidak akan mudah untuk ditumbangkan.

1. Hylos

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

Darah tebal milik Hylos membuatnya tidak mudah mati meskipun diserang mati-matian. Hero ini juga memiliki durability yang memungkinkan Hylos untuk bertahan dalam kondisi apapun.

Selain itu, hero ini juga memiliki revitalize yang jika dikombinasikan dengan skill ultimate-nya, maka efek healing Hylos akan otomatis muncul.

2. Hilda

Hilda Mobile Legends. (Fandom)

Tidak jauh berbeda dengan Hylos, Hilda juga termasuk hero dengan darah tebal. Keuntungan user Hilda sangat terasa saat hero ini bersembunyi di area rumput. HP miliknya akan otomatis meningkat dan membuatnya semakin menakutkan.

3. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Hero dengan darah tebal di Mobile Legends berikutnya adalah Masha. Hero ini memiliki tiga bar darah yang membuatnya sangat tidak mudah ditumbangkan. Tidak hanya memiliki HP tebal, Masha juga memiliki damage sakit saat menggunakan skill combo.

4. Argus

Hero Mobile Legends - Argus. (Moonton)

Argus juga memiliki darah tebal. Hal ini karena skill ultimate miliknya yang bisa membuat bar darah miliknya bisa bertambah. Serangan dari lawan untuk Argus justru membuat HP miliknya jadi bertambah.

5. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Sudah bukan rahasia jika Esmeralda adalah hero dengan darah tebal di Mobile Legends. Hero mage ini memiliki skill yang membuatnya dapat mengambil damage musuh dan mengubahnya menjadi HP. Soal ganking, Esmeralda sangat mampu pasang badan meladeni serangan musuh.

Bisa diandalkan untuk player bar-bar yang suka pasang badan dalam war, itu tadi 5 hero dengan darah tebal di Mobile Legends yang gak gampang mati. Tertarik pakai yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih