Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Februari 2023 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pro player sekaligus suami Sisca Kohl, Jess No Limit rela menghabiskan uang senilai puluhan juta rupiah demi bisa bermain gacha untuk mendapatkan Lionel Messi di game FIFA Mobile.

Dalam video berjudul "Top Up Rp 10.000.000 di FIFA Mobile" yang diunggah ke YouTube, Jess No Limit nekat melakukan top up seharga Rp 10 juta guna membeli poin di game tersebut.

Dengan total top up yang fantastis, Jess No Limit langsung bersemangat untuk bisa mendapatkan player top di game FIFA Mobile seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Keinginan besar Jess No Limit mendapatkan player sekelas Lionel Mesis dan Kylian Mbappe ini membuat dirinya melakukan top up hingga terkena limit pada pembayaran dengan menggunakan Google Play.

"Wah bisa dapat Messi guys! Mbappe! Wah kena limit, astaga" ujar Jess No Limit sedih usai akun top up miliknya justru kena limit penggunaan.

Tidak putus asa, Jess No Limit kemudian mengganti mode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Proses top up kemudian terus ia lakukan hingga pengeluarannya mencapai angka Rp 10 jutaan.

Sayangnya, pengorbanan suami Sisca Kohl ini tidak sebanding dengan apa yang seharusnya ia terima. Pasalnya, usai melakukan top up, Jess No Limit masih belum bisa mendapat dua player idamannya yaitu Lionel Messi atau Kylian Mbappe di FIFA Mobile.

Melihat aksi impulsif Jess No Limit yang neka habiskan puluhan juta rupiah demi gacha Lionel Messi di FIFA Mobile ini, netizen mengaku melongo dan elus dada melihat sosok pria yang kerap disapa "sultan" ini.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau ke Indonesia, Lionel Messi Pilih Pulang ke Kampung Halaman