Kamis, 30 Maret 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Februari 2023 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pentolan EVOS, Antimage hadir sebagai tamu dalam salah satu video yang diunggah GPX di channel YouTube tim tersebut. Dalam video ini, Antimage mengungkap dream team versinya yang cocok untuk berlaga di MPL Season 11.

Hadir sebagai bintang tamu, Antimage berbagi banyak kisah bersama dua mantan pro player sekaligus pentolan GPX, Oura dan Marsha tanpa Donkey.

Antimage kemudian menjawab pertanyaan Oura dan Marsha mengenai dream team versinya untuk tampil di MPL Season 11 mendatang.

Diakui oleh player yang kerap disapa Max ini, EXP laner akan diisi olehnya sendiri. Sedangkan Lemon akan mengisi role midlaner, Rekt di tank dan Skylar sebagai goldlaner.

"Gue EXP laner, Lemon main midlane, Gustian (Rekt) main tank, marksman-nya Skylar, jungler-nya Albert," jelas Antimage.

Untuk jungler, Antimage justru lebih memilih Albert daripada Kairi yang sangat bersinar di MPL Season 10 lalu. Diakui olehnya, dirinya ingin memanfaatkan chemistry player RRQ.

Menurut mantan ONIC Kage ini, Kairi memiliki gameplay individual yang belum tentu memiliki chemistry dengan player lainnya dalam tim.

"Kairi emang perform banget, tapi soal chemistry, RRQ mainnya chemistry. Jadi Albert lebih gampang disatukan chemistry-nya, kalau Kairi kan individual, tapi kan belum tentu chemistry-nya" lanjutnya menjelaskan.

Uniknya, dalam dream team Antimage untuk MPL Season 11 ini, dirinya memilih seluruh player RRQ. Hal ini kemudian dikaitkan dengan rumor kepindahan Max ke RRQ sebagai pengganti R7. Sayangnya, hingga kini, kabar tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

BACA SELANJUTNYA

EVOS Branz Pimpin MVP Leaderboard di MPL Season 11, Ini 4 Hero MLBB Andalannya