Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 09 Februari 2023 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends akan merilis hero baru setiap season. Bahkan saat ini sudah ada puluhan hero yang bisa kamu mainkan. Ada begitu banyak hero, bahkan untuk menguasai skill dari masing-masing hero membutuhkan waktu dan rutinitas untuk dipelajari. Ada banyak hero yang sulit di Mobile Legends.

Mulai dari role marksman hingga mage dan tank. Semuanya memiliki hero yang skill dasarnya butuh waktu lama untuk dikuasai. Selain menguasai skill hero, tuntutan selanjutnya adalah pada item build yang wajib kamu kuasai. Build item dan susunan emblem tersebut dapat meningkatkan damage hero dari early game hingga late game.

Membangun item dan emblem juga tidak cukup, bahkan ada satu alat lagi yang juga bisa mempengaruhi skill hero yaitu spell yang kamu pilih. Berikut hero Mobile Legends paling berat  untuk dikuasai yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Fanny

Hero ini merupakan hero assassin terberat di Mobile Legends. Karena untuk menyerang musuh, kamu harus terbang dengan baik menggunakan Skill 2. Jika kamu tidak terbiasa atau tidak memperhatikan tembok, kamu tidak bisa terbang.

2. Kimmy

Meski memiliki role marksman/magician, Kimmy juga menjadi salah satu hero terberat di Mobile Legends. Karena untuk bisa menyerang lawan, kamu harus mengarahkan analog dengan benar. Semakin sulit jika lawan selalu mengelak, maka kamu harus mengarahkan analog dengan cepat sesuai dengan gerakan lawan.

3. Gusion

Gusion juga merupakan hero terberat di Mobile Legend. Jika kombo Gusion tidak tepat, kamu tidak bisa mengalahkan musuh begitu saja. Jadi sebelum mulai bermain Gusion sebaiknya melatih jari-jari kamu agar terbiasa menggunakan combo Gusion.

4. Beatrice

Hero baru yang satu ini juga akan langsung menjadi hero terberat di Mobile Legends. Pasalnya, Beatrix memiliki 8 skill dan 4 senjata yang bisa membingungkan pengguna saat digunakan. Dibutuhkan latihan yang sangat keras agar kamu bisa menggunakan hero Beatrix ini.

5. Ling

Ling merupakan salah satu hero terberat karena Ultimate kamu harus mengambil empat pedang yang tumbang agar bisa menggunakan Skill 2 secara beruntun. Selain itu, menggunakan hero Ling juga membutuhkan kecepatan jari. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023