Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Februari 2023 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony baru saja merilis video teaser dari film animasi Resident Evil Death Island. Dalam teaser resmi ini menampilkan sejumlah karakter ternama.

Video teaser Resident Evil Death Island berdurasi 30 detik ini menampilkan karakter ternama seperti Chris Redfield, Leon S. Kennedy dan Jill Valentine.

Deretan karakter yang biasa kita temui dalam game horor Resident Evil. Franchise game horor yang akhirnya diadaptasi oleh Sony jadi film animasi.

Rencananya film animasi Resident Evil Death Island ini akan tayang pada musim panas 2023. Eiichiro Hasumi ditunjuk sebagai sutradaranya.

Sosok Eiichiro Hasumi bukan orang baru, ia sebelumnya yang menyutradarai Resident Evil Infinite Darkness 2021 yang tayang di Netflix.

Dilaporkan juga kalaim Resident Evil Death Island ini sebagai sekuel dari Resident Evil Vendetta yang diluncurkan pada 2017 silam.

Sinopsis Resident Evil Death Island

Resident Evil Death Island tentu saja menceritakan wabah zombie yang menghantui manusia. Bagaimana dunia dalam ancaman infeksi wabah zombie tersebut.

Dalam film animasi ini akan menceritakan sosok Leon S. Kennedy, agen D.S.O yang sedang dalam misi untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor.

Leon ditugaskan untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor dari para penculik, ketika seorang wanita misterius menggagalkan pengejarannya.

Sementara itu, agen B.S.A.A. Chris Redfield sedang menyelidiki wabah zombie di San Francisco, di mana penyebab infeksi tidak dapat diidentifikasi.

Satu-satunya kesamaan yang dimiliki para korban adalah bahwa mereka semua mengunjungi Pulau Alcatraz baru-baru ini.

Mengikuti petunjuk itu, Chris dan timnya menuju ke pulau, di mana kengerian baru menanti mereka.

Resident Evil Death Island - Jill Valentine. (Capcom)

Update baru dari film animasi Resident Evil Death Island ini adalah hadirnya karakter lain. Yakni adanya Jill Valentine dalam video teaser tersebut.

Belum ada informasi lebih mendetail soal kehadiran Jill Valentine dalam film animasi Resident Evil Death Island ini.

Kita nantikan saja sampai Sony meluncurkan film animasi Resident Evil Death Island secara resmi. Diperkirakan baru rilis pada musim panas 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Dead Space Remake, Game Horor Mengerikan di Luar Angkasa