Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Februari 2023 | 13:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan pembukaan pendaftaran Honkai Star Rail, game RPG fantasy terbaru. Mulai hari ini, 10 Februar 2023 kamu bisa mendaftarkan diri untuk nantinya bisa bermain Honkai Star Rail.

Game RPG Honkai Star Rail nantinya akan tersedia di PC, iOS dan Android. Namun sebelumnya, telah dibukan pendaftarannya memalui link ini: https://hoyo.link/a3EyBCAd 

Sayangnya HoYoverse sendiri belum mengungkap kapan tanggal perilisan Honkai Star Rail. Namun dipastikan kalau versi game PC, akan tersedia melalui Epic Games Store.

Pada saat yang bersamaan, trailer terbaru "Di Panas yang Terik" juga akan dirilis, karakter populer terbaru Bailu akan merayakan resmi dimulainya Closed Beta Final bersama-sama dengan kalian semua.

Honkai Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru. Game RPG ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem turn-based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur game lainnya.

Semua unsur tersebut membentuk sebuah syair petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Pada Closed Beta Final kali ini, pemain akan mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta. Setelah itu pemain akan menaiki Astral Express, kemudian melakukan perjalanan antarbintang menuju dua perhentian awal, yaitu Jarilo- dan Xianzhou "Luofu".

Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Jarilo- merupakan sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju. Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi oleh Trailblazer.

Xianzhou "Luofu" merupakan sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk, di mana para penghuninya tampaknya telah mencapai keabadian.

Pemain akan berkesempatan untuk menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan unsur oriental, dan mengungkap berbagai misteri yang berhubungan dengan "Stellaron" dalam perjalanan yang penuh dengan bahaya dan kejutan.

Untuk merayakan petualangan galaksi yang akan datang, pendaftaran Honkai Star Rail resmi dibuka hari ini. Trailblazer yang menantikan perjalanan antarbintang untuk melakukan pendaftaran.

Peserta yang mendaftar akan menyelesaikan tantangan dan membuka hadiah pendaftaran bersama dengan pemain di seluruh dunia! Setiap pemain akan mendapatkan maksimal 20 lembar "Star Rail Pass" dan karakter "Serval" yang dapat dimainkan sebagai persiapan bagi ekspedisi perintisan versi resmi.

Selain di platform iOS, Android dan PC yang telah tersedia, Honkai Star Rail versi resmi juga telah dikonfirmasi akan hadir di platform Epic Games Store. Fitur cross-save dan cross-play game memastikan kemajuan gameplay yang tersinkronisasi di berbagai platform.

Sekarang pemain dapat melakukan pendaftaran Honkai Star Rail melalui Epic Games Store, di https://store.epicgames.com/p/honkai-star-rail.

Itulah informasi terbaru dari HoYoverse soal dibukanya pendaftaran Honkai Star Rail, game RPG fantasy terbaru yang sudah bisa diakses.

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Star Rail Versi 2.0 akan Dirilis pada 06 Februari 2024