Senin, 06 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 11 Februari 2023 | 14:22 WIB

Hitekno.com - RRQ Lemon baru saja memberikan tips untuk membuat salah satu hero Mage bertambah sakit. Item yang membuat Odette bertambah sakit di Season 27 adalah Lightning Truncheon.

Perlu diketahui, Moonton menggulirkan update pada kuartal keempat 2022 untuk sejumlah hero dan item.

Dua item yang memperoleh Buff adalah Clock of Destiny dan Lightning Truncheon. Buff membuat Lightning Truncheon mempunyai minimal Damage yang lebih besar.

Tak hanya itu, Damage Formula juga bertambah besar di mana hero bisa menghasilkan Damage tergantung dari jumlah Mana (mencapai 35 persen).

Lemon mengungkap bahwa Lightning Truncheon adalah item wajib yang membuat hero Odette semakin sakit.

RRQ Lemon memakai hero Odette. (YouTube RRQ Lemon)

"Odette dibuff soalnya Lightning Truncheon dibuff kan, jadi makin sakit," kata Lemon dikutip dari channel YouTube-nya.

Tim Lemon mampu menumbangkan musuh dengan skor 25 vs 10. Odette milik RRQ Lemon berkontribusi dalam 18 kill. Catatan KDA RRQ Lemon saat itu adalah 8/2/10.

Itu tergolong statistik yang sangat bagus untuk seorang Midlaner. Saat early, Lemon mem-build sepatu yang menawarkan Magic PEN.

Tiga item yang di-build pertama oleh Lemon adalah Arcane Boots, Clock of Destiny dan Lightning Truncheon.

RRQ Lemon, pro player Mobile Legends. (Instagram)

Berikut detail item build Odette tersakit ala RRQ Lemon: Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Glowing Wand, dan Mystic Container (mengarah ke Concentrated Energy, Ice Queen Wand, atau Necklace of Durance).

Item keenam masih belum jadi mengingat Lemon sudah mengakhiri pertandingan di menit ke-12. Perlu diketahui Lightning Truncheon memberikan tambahan 75 Magic Power, 400 Mana, dan 10 persen CD Reduction.

Item memiliki pasif unik Resonate. Setiap 6 detik, skill berikutnya memberikan 50-1.000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) kepada hingga 3 lawan.

Itulah tadi item build Odette tersakit ala RRQ Lemon di Mobile Legends, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?