Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 14:26 WIB

Hitekno.com - Dalam salah satu video yang diunggah R7 ke channel YouTube pribadinya, mantan EXP laner RRQ ini bertanya pada Banana terkait tim yang paling diwaspadai di MPL Season 11 mendatang.

Tidak ragu, pengganti R7 di RRQ ini menyebut ONIC sebagai tim yang paling ia waspadai. Diakui oleh Banana, hal ini karena pengaruh sang mantan coach, Acil atau Adi yang kini berseragam landak kuning.

"ONIC sih paling, gara-gara Adi (Acil). Mau dibantai kita," ungkap Banana.

Banana menyebut jika kehadiran Acil di ONIC membuat sang landak kuning kemungkinan akan membantai tim sang raja di MPL Season 11 mendatang.

Mendengar jawaban Banana ini, R7 yang begitu optimis menyebut bahwa RRQ harus memberikan perlawanan dengan membantai balik ONIC di turnamen Mobile Legends tersebut.

"Bantai balik lah bang, gimana sih" ujar R7 yang lalu dibalas oleh Banana "Ya makanya nanti, ONIC lihat aja nanti".

Sebagai informasi, usai resmi hengkang dari RRQ, Acil atau Adi mendadak berseragam ONIC untuk MPL Season 11. Dirinya akan duet bersama coach asal filipina Coach Yeb di tim juara MPL Season 10 lalu ini.

Di sisi lain dari kubu RRQ, R7 memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends karena masalah kesehatan. Posisi player yang kerap disapa 'Bang Otot' ini kemudian digantikan oleh Banana sebagai pengisi EXP lane.

MPL Season 11 dipastikan akan dimulai pada 17 Februari 2023 mendatang. Membawa sejumlah perubahan dari jajaran roster, turnamen ini jelas sangat dinantikan.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal