Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di game, hero Mobile Legends memiliki deretan skill dengan tingkat damage yang berbeda. Beberapa hero cukup beruntung karena memiliki jumlah skill yang banyak. Dirangkum oleh HiTekno, berikut 5 hero dengan skill terbanyak di Mobile Legends.

Deretan skill hero yang bisa digunakan oleh player ini biasanya berada di bagian kanan bawah layar. Pada umumnya, hero di Mobile Legends hanya memiliki 3 skill yaitu skill 1, skill 2 dan skill ultimate yang berada di bagian kanan atas.

Namun, Moonton rupanya memberikan keistimewaan khusus untuk beberapa hero Mobile Legends. Hal tersebut adalah jumlah skill yang lebih banyak. Jumlah yang lebih ini menuntut player memiliki skill mekanik tinggi untuk memainkannya.

Jika tertarik mencoba, berikut 5 hero dengan skill terbanyak di Mobile Legends. Sebagai player jago, kamu berani mencoba memainkan hero nomor 5 dengan jumlah skill yang paling banyak ini?

1. Lapu-lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Di awal game, Lapu-lapu layaknya hero lainnya hanya mempunya 3 skill. Namun, ketika item sudah lengkap dan mode rage muncul maka hero ini mendapat tambahan 3 skill lainnya di bagian skill ultimate. Jumlah skill yang meningkat membuat damage yang diberikan juga semakin pedih.

2. Julian

Hero Mobile Legends Julian. (Fandom)

Hero dengan skill terbanyak di Mobile Legends berikutnya adalah Julian. Hero ini memiliki total 6 skill yang bisa digunakan. Jika sudah menggunakan skill 1 dan skill 2, skill ultimate Julian ini memiliki damage pedih dan memberi tambahan 3 skill lagi.

3. Popol Kupa

Mobile Legends - Popol Kupa. (Fandom)

Selanjutnya adalah Popol Kupa yang memiliki total 7 skill. Di awalnya, hero ini memiliki 4 skill. Ketika menggunakan skill ultimate, Popol Kupa mendapat tambahan 2 skill. Uniknya, ketika sang serigala, Kupa tumbang, Popol kemudian mendapat tambahan 1 skill lagi.

4. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Hero dengan skill terbanyak di Mobile Legends selanjutnya adalah Beatrix dengan total 7 skill. Skill 1 Beatrix berguna untuk mengganti senjata, skill 2 untuk dash serta 4 skill ultimate yang pedih saat digunakan. Tidak hanya itu, Beatrix juga dibekali satu skill tambahan untuk kotak senjata.

5. Vale

Hero Mobile Legends - Vale. (fandom)

Vale adalah hero dengan skill terbanyak di Mobile Legends berikutnya. Hero satu ini hampir memiliki 10 skill berbeda. Sama seperti hero lainnya, Vale memiliki 3 skill dasar. Ketika item mulai lengkap, Vale memiliki tambagan 6 skill yang terbagi dalam warna biru dan merah.

Sangking banyaknya, perlu mekanik tinggi untuk bisa handal memainkan hero tersebut. Itu tadi 5 hero dengan skill terbanyak di Mobile Legends. Tertarik pakai hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3