Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 16:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tanpa ada bocoran sebelumnya, EVOS secara mengejutkan mengumumkan perpisahan dengan sang coach, Zeys. Terkait perpisahan ini, Zeys dalam live streaming di YouTube, mengungkap kekecewaannya.

Berbincang-bincang dengan penontonnya di YouTube, Zeys mengaku kecewa usai berpisah dari tim yang sudah ia bangun sejak awal. Zeys menyayangkan perpisahan dengan tim yang ia bantu hingga menjadi kuat seperti sekarang ini.

Mengenai kemungkinan dirinya kembali ke tim macan putih, Zeys mengaku bahwa kekecewaan besar yang dirasa olehnya ini membuat dirinya tidak ingin kembali ke EVOS.

"Gue kecewa lah guys, gue rasa tim yang gue build dari awal dan udah kuat dan gue ditinggal guys. Gue jujur gak mungkin balik EVOS guys," ungkap Zeys.

Walaupun begitu, Zeys justru tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan membawa sejumlah player terbaik EVOS ke tim barunya nanti.

EVOS lepas roster dan pelatihnya. (YouTube EVOS TV)

Lebih lanjut, dalam live streaming di YouTube ini, Zeys meminta saran dari penontonnya untuk tim barunya nanti. Dirinya berharap dapat bergabung dengan tim MPL nantinya.

"Gue cocok tim mana guys? Gue cuma mau tim MPL guys," tanya Zeys.

Usai resmi berpisah dari EVOS, banyak penggemar yang lalu meminta agar Zeys bergabung dengan RRQ untuk beberapa season mendatang.

"RRQ Zeys is real gak sih?" tulis salah satu penggemar.

"Ke RRQ Zeys, pasti Kingdom dukung" tulis lainnya.

Melihat karirnya selama berstatus sebagai coach EVOS, Zeys sudah dua kali membawa tim macan putih menjadi juara turnamen Mobile Legends tingkat dunia. Tidak heran jika sosok Zeys menjadi incaran banyak tim nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?