Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 17:08 WIB

Hitekno.com - Dalam game Mobile Legends, hero fighter dikenal sebagai tulang punggung tim dalam berbagai kondisi. Namun, hero berikut ini justru tidak bisa diandalkan. Lengkapnya, berikut 3 hero fighter paling gak berguna di Mobile Legends.

Alasan hero fighter berikut ini sudah tidak lagi bisa diandalkan adalah karena damage yang diberikan sudah tidak pedih seperti sebelumnya. Selain itu, nerf dari Moonton juga cukup mempengaruhi kinerja hero tersebut.

Nekat menggunakan hero fighter yang sudah tidak memiliki damage pedih justru hanya akan membawa kekalahan untuk tim. Daripada meraih hasil yang kurang maksimal, lebih baik jangan gunakan deretan hero tersebut.

Di bawah ini, ada 3 hero fighter paling gak berguna di Mobile Legends. Deretan hero ini bahkan sudah sangat jarang digunakan di ranked maupun classic.

1. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Di beberapa season yang lalu, Bane termasuk hero fighter yang kuat. Namun, di update terbaru, Bane justru tidak lagi memiliki darah tebal hingga justru sangat mudah untuk ditumbangkan.

Selain itu, hero satu ini juga tidak lagi memiliki damage pedih. Melihat kondisinya, menggunakan Bane saat bermain Mobile Legends tentu bukan pilihan yang tepat.

2. Khaleed

Hero Mobile Legends - Khaleed. (Moonton)

Hero fighter paling gak berguna di Mobile Legends berikutnya adalah Khaleed. Hero ini memiliki skill 2 yang menyakitkan saat terkena lawan, namun Khaleed memiliki banyak counter sehingga tidak berguna saat digunakan dalam ranked.

Alasan lain yang membuat kepopuleran Khaleed mendadak menurun adalah karena cooldown skill miliknya yang cukup lama sehingga tidak efektif untuk dinanti.

3. Alucard

Hero Mobile Legends Alucard. (Fandom)

Selanjutnya, hero fighter paling gak berguna di Mobile Legends adalah Alucard. Hero ini mudah sekali ditumbangkan dalam team fight. Padahal sebelumnya, Alucard adalah tipe hero mematikan saat digunakan sebagai jungler.

Damage Alucard di game Mobile Legends saat ini tidak pedih sehingga sangat percuma digunakan untuk menjadi tulang punggung tim dalam war.

Alasan hero fighter ini sudah tidak lagi efektif memang beragam. Jika kamu masih nekat menggunakan salah satu dari 3 hero fighter paling gak berguna di Mobile Legends, siap-siap mengalami kekalahan ya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3