Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hadir di The Founders bersama Marsha dan Oura, Antimage mengungkap harga transfer dirinya dari ONIC ke EVOS. Tidak main-main, saat itu, macan putih rela mengeluarkan harga senilai Rp 600 juta untuk player EXP lane ini.

Dalam video bincang-bincang tersebut, Antimage menyebut bahwa EVOS mengeluarkan biaya fantastis demi mendapatkan dirinya dari ONIC. Kisaran harga transfer untuk player yang akrab disapa Max ini bahkan mencapai Rp 400 juta hingga Rp 600 juta.

"Gak tahu gue berapa (harga transfer), EVOS gue lupa waktu itu antara Rp 400 juta atau Rp 600 juta dari ONIC. Itu anak-anak gak ada yang tahu" ungkap Antimage.

Mengenai hal ini, Oura yang dikenal sebagai mantan pentolan EVOS memastikan bahwa harga transfer Antimage ke tim macan putih adalah Rp 600 juta.

Harga ini sebanding dengan Antimage yang dikenal sebagai salah satu player veteran di pro scene Mobile Legends sekaligus bagian dari ONIC Kage yang dikenal begitu OP di masanya.

Sebagai informasi, Antimage resmi berpisah dari landak kuning di MPL Season 7 lalu. Kehadiran player bernama asli Maxhill Leonardo ini di EVOS sukses membawa tim tersebut menjadi juara MPL Season 7.

Sayangnya, usai beberapa season membela EVOS, Antimage mendadak absen di beberapa season terakhir. Posisinya sempat diganti oleh beberapa player EVOS seperti Pendragon hingga Saykots.

Hingga kini, walaupun tidak masuk dalam roster EVOS di MPL Season 11 mendatang, Antimage dipercaya masih berseragam tim macan putih.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship