Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 20:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, momen kebersamaan Xin dengan Rekt dan Luminaire menjadi perbincangan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Ketiga player veteran ini diduga ikut seleknas timnas untuk SEA Games 2023 mendatang.

Menjawab rasa penasaran penggemar, Xin dalam live streaming di YouTube mengungkap alasan dirinya tidak kembali ke gaming house RRQ. Para player yang mengikuti seleknas SEA Games 2023 menjadi alasan dirinya tidak kembali ke situ.

"Gue gak ke GH RRQ karena mereka lagi fokus itu apa namanya fokus pelatnas guys," ungkap Xin.

Dirinya lalu memutuskan untuk berkumpul bersama Rekt dan Luminaire. Ketiganya kemudian rutin melakukan scrim bersama Antimage dan Ferxic.

Xin menyebut bahwa alasan ketiganya ikut scrim adalah agar tidak ketinggalan META dari player Mobile Legends lainnya. Apalagi Xin mengaku dirinya sudah satu tahun tidak ikut scrim.

EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)

"Gue mah kesini cuma scrim biasa sama yang rehat-rehat udah lama kaya Rekt, Ihsan (Luminaire) biar gak ketinggalan META coy. Scrim apaan? Ya scrim lah bro biar gak ketinggalan gameplay. Gue udah setahun gak scrim, ternyata scrim itu ngaruh banget guys" lanjut Xin menjelaskan.

Berkumpulnya para player Mobile Legends ini membuat rumor mengenai kelimanya yang ikut seleknas SEA Games 2023 mendatang santer beredar.

Apalagi beberapa waktu yang lalu, screenshot grup WhatsApp seleknas di HP Rekt tidak sengaja bocor ke publik. Sayangnya, hingga saat ini, hal tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal