Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Februari 2023 | 11:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Artis cantik Natasha Wilona baru-baru ini mengungkap deretan hero favoritnya di game Mobile Legends. Hal ini diungkap oleh artis sinetron ini dalam salah satu video yang diunggah oleh Kincir Esports ke TikTok.

Dalam video tersebut, Natasha Wilona mengaku suka menggunakan hero Yve. Alasannya adalah karena dirinya suka memainkan hero yang bisa memberikan damage dari jarak yang jauh.

Selanjutnya, hero kedua yang menjadi favorit Natasha Wilona di game Mobile Legends adalah Pharsa. Diakui oleh kekasih Verrell Bramasta ini, dirinya memiliki jumlah match terbanyak saat menggunakan Pharsa.

"5 hero kesukaan aku di Mobile Legends. Pertama, Yve karena emang make, terus juga aku suka aja hero yang dari jarak jauh jadi gak harus terlalu dekat sama musuh. Terus yang kedua Pharsa, karena itu match terbanyak aku main Pharsa" jelas Natasha Wilona.

Natasha Wilona juga mengaku suka dengan dua hero pria yang memiliki wajah tampan yaitu Ling dan Lancelot. Sayangnya, dirinya tidak mengaku sebagai user kedua hero tersebut.

 

Hero kelima yang menjadi favorit Natasha Wilona di game Mobile Legends adalah Vexana. Natasha Wilona menyebut bahwa Vexana adalah hero pertama yang ia mainkan di game Mobile Legends.

"Terus aku suka Ling sama Lancelot karena ganteng dua-duanya. Terus yang terakhir Vexana, karena itu salah satu hero yang aku mainin dari pertama kali main Mobile Legends" lanjutnya menjelaskan.

Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris yang aktif bermain Mobile Legends. Dalam beberapa kesempatan, dirinya sempat ikut mabar bersama dengan sejumlah mantan pro player seperti Oura hingga Marsha.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air