Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Februari 2023 | 12:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika sudah bosan dengan mode classic atau ranked, player Mobile Legends bisa mencoba mode brawl di game tersebut. Sayangnya, ada beberapa hero Mobile Legends paling gak berguna di mode brawl. Mending jangan coba ya.

Mode brawl di game Mobile Legends memungkinkan player game tersebut untuk bermain dalam 1 lane tanpa bisa melakukan recall.

Secara praktis, dua tim akan langsung bertemu di tengah area pertempuran. Akan ada pertukaran damage yang besar dalam momen ini. Tim yang menang dapat langsung mengancam base utama tim lawan.

Cukup seru untuk dimainkan, beberapa hero justru tidak efektif saat dimainkan di mode ini. Harus dihindari, berikut 5 hero Mobile Legends paling gak berguna di mode brawl.

1. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous - King of Supremacy. (fandom)

Jika nekat menggunakan Aldous di mode brawl, siap-siap mengalami kesusahan ya. Pasalnya, Aldous adalah tipe hero yang membutuhkan stack. Jika stack yang dibutuhkan tidak ia dapat, maka Aldous sangat tidak efektif digunakan.

2. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mobile Legends paling gak berguna di mode brawl berikutnya adalah Natalia. Hero culik satu ini sangat OP saat berada di rumput. Sayangnya, area rumput di mode brawl biasanya kena spam skill dari hero lawan sehingga tidak bisa digunakan oleh Natalia untuk bersembunyi.

3. Harith

Harith Mobile Legends. (Fandom)

Saat berada di mode brawl, Harith yang dikenal memiliki mana yang boros akan sangat kesulitan. Pasalnya, dalam mode ini, hero tidak bisa melakukan recall untuk memulihkan mana. Meskipun sudah menggunakan item penambah mana, Harith tetap tidak efektif digunakan.

4. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends paling gak berguna di mode brawl selanjutnya adalah Fanny. Hero dengan mobilitas tinggi ini membutuhkan blue buff untuk energi. Sayangnya, di mode brawl, tidak ada buff biru untuk Fanny. Kalau sudah begini, kabel hero tersebut akan sangat tidak berguna.

5. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Di ranked maupun classic, Ling adalah hero yang mematikan. Namun, hal berbeda terjadi saat di mode brawl. Ling yang sangat membutuhkan tembok justru akan kesusahan mencari tembok untuk melompat dalam mode ini. Daripada tewas di tangan lawan, mending suren aja.

Memiliki nasib berbeda dengan saat berada di mode classic dan ranked, itu tadi 5 hero Mobile Legends paling gak berguna di mode brawl. Masih tertarik mencoba?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023