Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Februari 2023 | 14:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, akun Mobile Legends MVP M1 World Championship, Oura mendadak kena banned dari Moonton. Hal ini langsung saja membuat Oura sedih karena tidak bisa bermain game tersebut selama satu bulan.

Oura baru menyadari akun Mobile Legends miliknya kena banned saat melakukan live streaming di YouTube. Dirinya yang baru saja pulang liburan, dibuat melongo melihat akun game miliknya yang tidak bisa diakses.

Nampak dalam layar HP miliknya, akun Mobile Legends Oura ini kena banned selama 29 hari atau hampir 1 bulan. Sayangnya, dirinya tidak mengetahui dengan pasti mengenai alasan hal ini ia alami.

MVP M1 World Championship ini kemudian mengira-ngira alasan akun Mobile Legends miliknya kena banned. Oura menduga bahwa hal ini ia alami usai sering bermain GTA Roleplay.

"Ini gara-gara gue main GTA Roleplay ini. Secara gak langsung ditegur. Gue bersalah karena gue main GTA terus, gue minta maaf" ucap Oura dengan candaan.

GTA IV. (Rockstar)

Selain karena sering bermain GTA Roleplay, Oura juga menduga jika alasan akun Mobile Legends dirinya kena banned karena username game-nya yang mengandung kata 'store'.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan akun Mobile Legends Oura terkena banned dari Moonton. Namun, mantan pro player sekaligus pentolan EVOS ini terpaksa tidak dapat bermain game tersebut selama 1 bulan.

Moonton memberikan beberapa kondisi yang kemudian membuat akun Mobile Legends seseorang bisa kena banned. Salah satu alasannya adalah karena player ketahuan menggunakan cheat hingga memiliki nickname yang tidak pantas.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series