Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Februari 2023 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spesifikasi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection ini harus kamu penuhi jika ingin memainkannya. Game PC yang sebelumnya eksklusif untuk platform PlayStation.

Uncharted Legacy of Thieves Collection adalah koleksi dari game petualangan Nathan Drake dan Chloe Frazer. Seri petualangan menegangkan yang menjelajahi berbagai lokasi.

Setelah lama menjadi judul eksklusif di PlayStation, Sony akhirnya membawanya menjadi game PC. Dan tersedia di Steam untuk kamu yang berminat memainkannya.

Namun sebelum beli dan memainkannya, pastikan sudah bisa memenuhi spesifikasi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection tersebut.

Dirangkum tim HiTekno.com, berikut spesifikasi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection yang tersedia melalui distribusi Steam.

Uncharted Legacy of Thieves Collection. (Naughty Dog)

Spesifikasi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection

  • MINIMUM:
    OS: Windows 10 64-bit
    Processor: Intel i5-4430, AMD Ryzen 3 1200
    Memory: 8 GB RAM
    Graphics: NVIDIA GTX 960 (4 GB), AMD R9 290X (4 GB)
    DirectX: Version 12
    Storage: 126 GB available space
  • RECOMMENDED:
    OS: Windows 10 64-bit
    Processor: Intel i7-4770, AMD Ryzen 5 1500X
    Memory: 16 GB RAM
    Graphics: NVIDIA GTX 1060 (6 GB), AMD RX 570 (4 GB)
    DirectX: Version 12
    Storage: 126 GB available space

Di atas ada spesifikasi minimum yang harus dipenuhi untuk memainkan game PC Uncharted Legacy of Thieves Collection.

Namun disarakan untuk memenuhi spesifikasi recomended untuk lebih nyaman dalam bermain game PC penuh petualangan epic tersebut.

Uncharted Legacy of Thieves Collection. (Naughty Dog)

Menariknya, game PC ini telah mendukung teknologi AMD Fidelity FX Super Resolution 2 atau FSR 2. Teknologi upscaling yang menjadi pesaing dari DLSS milik NVidia.

Dengan kartu grafis yang mendukung teknologi FSR 2, bisa menjalankan game PC ini lebih lancar dengan frame rate yang lebih tinggi.

Hal ini didapatkan karena melakukan rendering pada resolusi yang lebih rendah, kemudian melakukan upscaling ke resolusi yang diharapkan.

Secara hasil upscaling yang ditawarkan FSR 2 memang tidak sebaik DLSS 2.0 atau DLSS 3.0 dari Nvidia. Namun setidaknya membantu mendapatkan frame rate lebih tinggi.

Namun pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection, seperti RAM minimal 8 GB dan storage 126 GB.

Ukuran yang tegolong cukup besar untuk game PC sekarang, kapasitas 126 GB untuk menyimpan semua hal soal Uncharted Legacy of Thieves Collection.

Namun disarankan untuk bisa lebih tinggi, atau setidaknya seperti rekomendasi spesifikasi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection untuk main lebih lancar.

Download Game PC Uncharted Legacy of Thieves Collection

Dapatkan game PC ini dari Steam sebagai salah satu platform resmi distribusinya. Berikut ini link download Uncharted Legacy of Thieves Collection:

Jika sudah bisa memenuhi spesifikasi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection, langsung mainkan game PC tersebut. Pastikan dapatkan dari platform resmi.

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang