Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Februari 2023 | 17:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengenai sejumlah pro player veteran yang kembali bermain Mobile Legends menjadi sorotan penggemar dan coach timnas SEA Games 2023, Zeys.

Dalam live streaming di YouTube, Zeys menyoroti gameplay Xin. Diakui olehnya, jika pentolan RRQ ini kembali ke pro scene Mobile Legends, maka dirinya dapat menjadi top goldlaner di Tanah Air.

Bukan tanpa alasan jika Zeys berpikir demikian. Pasalnya, Xin memiliki gameplay yang bar-bar sehingga dirasa sangat cocok dengan META sekarang.

Beberapa hero andalan Xin seperti Brody, Karrie dan Moskov bahkan sedang laris manis digunakan saat ini. Hal ini yang membuat Xin sangat layak untuk kembali ke pro scene Mobile Legends.

"Kalau Xin latihan rutin, dia bisa jadi top 3 goldlaner Indonesia. META sekarang cocok dengan Xin. Hero bar-bar semua, kaya Brody, Karrie, Moskov," ungkap Zeys.

EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)

Sempat menjadi salah satu top goldlaner di pro scene Mobile Legends Tanah Air, Xin justru mendadak rehat dari pro scene ketika posisinya di RRQ digantikan oleh Skylar.

Kini Xin nampak rutin berlatih bersama sejumlah pro player veteran lainnya seperti Rekt, Luminaire, Ferxic dan Antimage. Kelima player ini dirumorkan ikut berpartisipasi dalam seleknas SEA Games 2023 mendatang.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada kepastian mengenai kemungkinan Xin dan kawan-kawan kembali ke pro scene Mobile Legends dan ikut seleknas SEA Games 2023.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal