Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Februari 2023 | 18:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Curhatan brand ambassador ONIC, Nita Vior menjadi sorotan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Dalam unggahan Insta Story di akun resminya, Vior mengaku telah putus dengan sang kekasih, Rekt.

Berakhirnya FTV Duo Bae ini menjadi perbincangan hangat sehingga membuat banyak penggemar keduanya ikut patah hati dengan kabar tersebut.

Nita Vior melalui unggahan Insta Story di akun @nitavior menyebut bahwa hubungannya dengan Rekt telah berakhir. Sayangnya, dirinya tidak menjelaskan dengan pasti mengenai alasan keduanya putus.

"Bocil FTV ku, aku sayang banget sama kalian. Aku juga sangat sayang bae aku. Tapi kadang kehidupan tidak berjalan sesuai yang kita mau. Sehingga aku sama bae (Rekt) harus berpisah di tengah jalan dan aku harus kehilangan kebahagiaanku" tulis Vior.

Mengakhiri hubungannya dengan Rekt, Nita Vior mengaku bahwa mantan pentolan EVOS Legends tersebut adalah sumber kebahagiaannya. Namun, hubungan keduanya justru harus berakhir karena alasan yang tidak ingin ia sebut.

ONIC Vior dan Rekt resmi putus. (instagram/nitavior)

Di akhir curhatan di akun Instagram resminya ini, Nita Vior memberi pesan agar para penggemar FTV Duo Bae tetap mendukung Rekt untuk karir dan masa depannya.

"Aku sangat bersyukur sama Tuhan udah mendatangkan bae dan kalian semua di hidupku. Walaupun hanya berlangsung sementara. Pesan aku, selalu ada buat kapten kita ya. Kita sama-sama support orang yang kita cintai" tulisnya lebih lanjut.

Hubungan Rekt dan Vior menjadi favorit penggemar Mobile Legends di Tanah Air sejak NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Setelah menjalin kedekatan dalam waktu yang cukup singkat, hubungan keduanya kemudian berlanjut ke jenjang yang lebih serius sebelum kemudian memutuskan untuk berakhir.

Hingga saat ini, berbagai penggemar FTV Duo Bae terus menyampaikan kesedihannya usai hubungan Rekt dan Nita Vior resmi berakhir. Topik ini menjadi perbincangan hangat tidak hanya di Instagram namun hingga TikTok.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3