Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Februari 2023 | 19:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih jomblo di Hari Valentine, tenang. Kamu bisa merayakannya dengan bermain game dating sim yang tersedia. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi game dating sim dewasa untuk kamu.

Sebagai game dewasa, pastinya kamu harus cukup umur untuk bisa memainkannya. Karena game PC dengan genre dating sim ini punya berbagai konten yang tidak ramah untuk anak.

Pastikan juga tidak bermain game dewasa ini di hadapan anak-anak. Karena mereka belum cukup umur untuk terpapar konten dewasa dari beberapa game PC dating sim ini.

Dengan game dating sim dewasa ini, kamu bisa berlatih untuk berkomunikasi dan bagaimana cara mendapatkan hati gebetan kamu.

Berikut ini rekomendasi game dating sim dewasa yang dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu yang jomblo di Hari Valentine.

1. Super Seducer: How to Talk to Girls

Super Seducer : How to Talk to Girls. (Steam)

Super Seducer adalah simulator rayuan paling realistis di dunia. Game dewasa ini berlatar kafe, kantor, bar. Konsep dari game PC ini adalah percakapan, di mana percakapan yang kamu lakukan menentukan jalan cerita kamu.

Super Seducer: How to Talk to Girls terjadi di dunia fantasi di mana setiap wanita yang kamu lihat sedang jatuh cinta. Kamu bertugas untuk menaklukan hati para Wanita dan menjadikannya teman kencan, teman kerja, dan lain-lain.

2. Monster Prom

Monster Prom. (Steam)

Monster Prom adalah game role-playing yang berlatar sekolah menengah atas untuk monster tempat kamu mencari cinta. Kamu membuat pilihan tentang narasi yang berfokus pada kencan dengan menjelajahi sekolah dan berbicara dengan monster.

Kamu akan mengambil peran salah satu dari empat karakter yang dapat dimainkan yang merupakan siswa di Spooky High. Masing-masing ditawari monster berbeda yang bisa coba kencani.

3. Doki Doki Literature Club!

Doki Doki Literature Club. (Steam)

Doki Doki Literature Club bercerita layaknya sebuah kehidupan remaja sekolah atas yang penuh kisah romantis dan menggemaskan di sebuah klub sastra. Semakin berkembangnya cerita, game ini akan semakin gelap dan mengguncang emosi pemain.

Game PC ini dibuat agar pemain bisa ikut berinteraksi di dalamnya. Doki Doki Literature Club ini memberikan gambaran cerita tentang pengaruh masalah psikologis dan dampak fatalnya pada seseorang.

4. Five Dates

Five Dates. (IMDB)

Five Dates bercerita tentang seorang pria bernama Vinny yang bergabung dengan aplikasi kencan dan melakukan panggilan video dengan lima gadis lainnya.

Di antara pemeran dalam game tersebut, dua diantaranya menampilkan aktor terkenal yakni Mandip Gill dari Doctor Who dan Georgia Hirst dari Viking. Tugas kamu cukup mudah yakni mengontrol karakter Vinny untuk berinteraksi dengan mereka.

5. Hatoful Boyfriend

Hatoful Boyfriend. (Steam)

Salah satu game visual novel yang memiliki konsep yang unik, bisa kamu mainkan adalah Hatoful Boyfriend. Hatoful Boyfriend merupakan sebuah game simulasi berkencan dimana semua calon pasangkan kamu adalah burung.

Game dating sim ini berlatar di sebuah goa. Game ini berisikan nuansa aneh, lucu, dan terkadang skenario yang mengerikan, yang bisa kamu jelajahi.

6. I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator

I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator. (Steam)

Dalam game dating sim ini kamu berperan sebagai seorang siswa sekolah masak yang berjuang untuk memperlihatkan skill meracik bahan masakan.

Di sekolah ini, kamu bertemu dengan banyak karakter-karakter unik, dari saingan sekaligus musuh. Kamu memiliki sahabat seorang robot hingga guru seekor anjing corgi.

7. Purrfect Date

Purrfect Date. (Steam)

Purrfect Date adalah sim kencan kucing. Ada sedikit romansa, drama, misteri, dan sedikit humor dalam game ini. Kamu akan berperan sebagai seorang manusia dan berkencan dengan kucing dan mengungkap rahasia gelap Pulau Kucing yang misterius.

Kamu akan mengadopsi peran beberapa asisten peneliti yang baru dipekerjakan, di sebuah Pulau yang hampir seluruhnya dihuni oleh kucing. 

Itulah rekomendasi game dating sim dewasa untuk menemani kamu yang jomblo di Hari Valentine. Pastikan kamu cukup umur untuk bisa main game dewasa di atas.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia