Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 07:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jadwal babak playoff MPL Season 11 week 1 sudah resmi beredar. Mimpi buruk untuk Bigetron Alpha yang langsung akan berjumpa dengan 3 tim terkuat di turnamen tersebut. Terkait hal ini, CEO tim robot merah menyampaikan curhatannya.

Dalam video yang diunggah Bigetron Esports ke TikTok, nampak screenshot unggahan Insta Story CEO tim tersebut yang akrab disapa, Edwin Chia.

Dirinya menyampaikan keluhan terkait jadwal playoff MPL Season 11 week 1. Hal ini tidak lain karena Bigetron Alpha akan langsung berhadapan dengan juara 1, 2 dan 3 MPL Season 10 lalu yaitu ONIC, RRQ dan Aura Fire.

"MPL indonesia, tolong jadwal Bigetron Alpha di week 1 kok bisa begitu? Lawan juara 1,2,3 langsung dari musim lalu" tulis CEO yang akrab disapa Ko Ed ini.

Berdasarkan jadwal yang sudah diunggah oleh MPL Indonesia, Bigetron Alpha akan langsung berjumpa dengan RRQ di Jumat, 17 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

 

Match selanjutnya di hari Sabtu, 18 Februari 2023 pada pukul 20.00 WIB. Tim ini akan langsung menjamu ONIC. Tidak berakhir di situ, Bigetron Alpha juga akan berjumpa dengan Aura Fire pada Minggu, 19 Februari 2023 pukul 18.00 WIB.

Akan langsung berhadapan dengan tiga tim paling kuat di turnamen MPL dalam beberapa musim terakhir, tidak heran jika Bigetron Alpha harus memiliki persiapan lebih jelang MPL Season 11.

Bigetron Alpha tidak membawa perubahan besar pada jajaran player. Namun, tim robot merah justru sukses mendapatkan mantan coach ONIC, Aldo yang kini menjadi head coach untuk tim tersebut.

Melihat perubahan pada jajaran coach Bigetron Alpha, gameplay Kyy dan kawan-kawan akan sangat dinantikan di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Waspadai RRQ Usai Gabung Bigetron Alpha, Vyn: Pasti Mereka Mau Ngebantai Gue